Bocoran Lengkap OPPO Reno 4 Terungkap Menjelang Perilisannya

0
374
OPPO Reno 4
Copyright ©Gizmochina

Wujud OPPO Reno 4 Terungkap Jelas di E-Commerce

Oketekno – Berdasarkan informasi yang sudah disampaikan sebelumnya, dikatakan kalau OPPO Reno 4 series akan resmi dirilis besok pada tanggal 5 Juni 2020 di China. Ada dua model yang ditawarkan dengan masing-masing kemampuan menarik.

Nah, menjelang perilisannya kini telah muncul informasi lengkap seputar perangkat tersebut. Reno4 ataupun Reno4 Pro telah terpajang pada situs e-commerce JD.com, dimana pada situs tersebut telah resmi membuka pre-order bagi mereka yang berminat khusus wilayah China saja.

Baca Juga: Ini Manfaat Layar Neo Display Pada OPPO A92

Akan tetapi dalam situs penjualannya tidak ikut tercantum spesifikasi detail juga harga yang ditawarkan, karena masih baru besok perilisannya. Meski demikian, kita bisa mendapatkan informasi soal wujud dari generasi penerus OPPO Reno 3 series tersebut.

OPPO Reno 4 Pro
Copyright ©Gizmochina

Diketahui kalau pada bagian pojok kiri atasnya terdapat lubang sebagai kamera selfie, dan di belakangnya ada 3 lensa kamera tersusun vertikal dengan dukungan LED Flash persis di bagian sampingnya. Sedangkan untuk OPPO Reno 4 Pro menawarkan lensa tambahan di bagian pojok kanan bawah.

Baca Juga: Sederet Pembaruan yang Bakal Dihadirkan Untuk Pengguna HP Android

Masalah performa, OPPO kabarnya akan menggunakan chip processor Snapdragon 765G dengan dukungan memori internal RAM hingga 12GB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 256GB. untuk baterai menawarkan kapasitas 4.000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat hingga 65W.

Kemudian untuk layarnya masih belum bisa setara dengan OPPO Find X2 Pro, karena memang segmen pasar yang menjadi targetnya jelas berbeda. Reno4 cuman akan menggunakan layar dengan refresh rate hingga 90Hz saja. Namun dengan adanya ukuran yang luas, membuat perangkat ini bisa nyaman untuk menonton video ataupun bermain game.

Masih belum ada informasi terkait kehadirannya di Indonesia, namun melihat pasarnya yang sekarang besar kemungkinan OPPO Reno 4 series ini bakal datang ke Tanah Air juga. Entah dalam waktu dekat ini, atau mungkin baru beberapa pekan mendatang.

baca juga: Sudah Bisa Dibeli, Berikut Harga Samsung Galaxy A11 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.