Harus Tau! Hal Menarik dalam Update Free Fire Terbaru

0
299
Free Fire
Copyright©Free Fire Club

Karakter, Mode, Hingga Senjata Baru

Oketekno – Sama seperti permainan online lainnya, dimana Free Fire baru-baru ini telah mendapatkan pembaruan. Pada update terbaru kali ini ada beberapa hal menarik yang harus diketahui oleh setiap pemain, karena akan menambah keseruan dalam game.

Ini merupakan kali pertama para pemain akan memasuki musim pertama dalam mode Clash Squad Rank, yang mana ini merupakan mode baru dimana semua map yang ada akan dimainkan secara acak. Rencananya, mode tersebut baru akan dimulai pada hari ini.

Baca Juga: Sudah Bisa Dibeli, Berikut Harga Samsung Galaxy A11 di Indonesia

Nantinya setiap pemain yang turut berpartisipasi dalam mode tersebut juga akan menerima hadiah berupa Golden Eagle, bagi yang sudah mencapai tingkatan Gold III. Kemudian ada juga karakter baru bernama Wolfrahh, dimana ia merupakan seorang streamer dengan kemampuan yang unik.

Update Free Fire
Copyright ©Instagram

Wolfrahh telah dilengkapi dengan kemampuan untuk mengurangi damage headshot yang diterimanya sebesar 25 persen, sekaligus meningkatkan damage yang diberikan terhadap musuh sebesar 15 persen. Selain karakter baru di Free Fire, pemain juga bisa menemukan pet terbaru bernama Falco.

Baca Juga: Revamp Alucard Mobile Legends, Damage Nerf Tapi Ultimate Makin Ngeri

Falco ini merupakan burung elang yang dilengkapi dengan skill Skyline Spree, dimana bisa meningkatkan kecepatan diving hingga 50 persen setelah parasut dibuka. Untuk Falco sendiri juga bisa meningkatkan kecepatan gliding skydive sampai 45 persen.

Lalu, ada juga senjata baru bernama M82B yang cocok bagi kalian dengan kemampuan menembak musuh dari jarak yang sangat jauh alias sniper. Kemudian ada juga penyesuaian terjadi pada senjata M1887, SKS dan juga SVD.

Dan ada juga penambahan slot stiker sehingga pemain kini bisa memberikan 8 stiker berbeda, juga menghadirkan mode Purgatory di mode classic. Tidak kalah pentingnya, developer juga meningkatkan sistem keamanan anti-hack untuk lebih memperketat para pemain agar tidak melakukan tindakan kecurangan.

Bukan cuman menangguhkan akun selama bertahun-tahun, melainkan pemain Free Fire yang diketahui menggunakan atau melakukan tindakan mencurigakan akan di banned permanen. Oleh karena itu, tingkatkan kemampuan kalian sendiri agar bisa mendapat Booyah dengan mudah.

baca juga: Samsung Resmi Hentikan 4 Layanannya Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.