AnTuTu Rilis Daftar HP Android Tercepat Bulan Mei, OPPO Find X2 Pro Jelas Juaranya!

0
406
OPPO Find X2 Pro Juga Jadi yang Tercepat di Dunia
Copyright ©Gadget Diva

Top 10 HP Android Tercepat Premium dan Mid Level

Oketekno – Seperti yang diketahui bahwa AnTuTu menjadi platform uji benchmark yang paling diandalkan oleh hampir seluruh kalangan. Dan belum lama ini pihaknya telah resmi merilis daftar terbaru untuk HP Android tercepat di Dunia.

Mungkin pada daftar yang dirilis bulan kemarin pada bertanya, kenapa ponsel terbaru dari OPPO tidak masuk ke dalam daftar, padahal menawarkan spesifikasi luar biasa. Dan kali ini pun terjawab, dimana OPPO Find X2 Pro yang sudah dinantikan, menjadi pemuncak dari seluruh Smartphone yang ada di pasaran.

Baca Juga: Catat! Xiaomi Pastikan Jadwal Rilis Redmi Note 9 dan Note 9 Pro di Indonesia

Ponsel premium terbaru dari OPPO itu telah berhasil meraih skor 604.123 poin, dan diikuti oleh OPPO Find X2 reguler dengan hasil 600.884 poin. Keduanya sama-sama menggunakan chipset Snapdragon 865, begitu juga dengan kedelapan ponsel lain yang masuk dalam top 10 berikut.

Top 10 HP Android Speed
Copyright ©AnTuTu

Kemudian di posisi ketiga sebagai HP Android tercepat ada Xiaomi Mi 10 Pro dengan hasil 600.264 poin. Dan di urutan berikutnya berasal dari OPPO lagi, yakni Ace2. Kemudian disusul oleh iQOO Neo 3, dan lagi ada HP Xiaomi dengan banderolan harga kelas menengah, Redmi K30 Pro juga masuk dalam daftar top 10.

Baca Juga: Sudah Bisa Dibeli, Berikut Harga Samsung Galaxy A11 di Indonesia

Dan untuk daftar top 10 Smartphone kelas menengah tercepat juga ada, dimana OPPO Reno 3 5G menjadi pemuncaknya dengan skor 403.607 poin. Perangkat ini telah hadir dengan chip MediaTek Dimensity 1000L. Dan dibawahnya ada sederet ponsel dari Huawei juga Honor.

Top 10 Speed Mid
Copyright ©AnTuTu

Cukup mengejutkan, karena di posisi ke 7 ada OPPO Reno 3 Pro 5G yang seharusnya hadir dengan performa lebih mumpuni malah berada di bawah. Sang kakaknya ini telah membawa chip Snapdragon 765G sebagai pendukung performa ponsel.

Kalau di kelas menengah ini HP Android dipacu oleh chipset yang berbeda-beda. Dimana di posisi puncak menggunakan chip MediaTek, kemudian untuk ekosistem Huawei menggunakan Kirin series. Dan ada juga Qualcomm, dan Exynos dari Samsung yang mendukung performa Vivo S6 5G juga Vivo X30 5G.

baca juga: Ini Manfaat Layar Neo Display Pada OPPO A92

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.