Ini Dia Duo SMG Terbaik di PUBG Mobile, Setuju?

0
349
Uzi PUBG Mobile
Uzi PUBG Mobile; Copyright©TribunNews

Senjata SMG Terbaik di PUBG Mobile

Oketekno – Dari sekian banyak jenis senjata yang bisa didapatkan oleh pemain dalam Battle Royale di PUBG Mobile, SMG dan Shotgun menjadi yang paling sering ditemukan di awal ketimbang AR atau bahkan Sniper.

Meski drop rate lebih tinggi, akan tetapi kemampuannya juga tidak bisa diremehkan. Dikarenakan kalau bisa digunakan dengan baik, senjata ini malah lebih mematikan jika dibandingkan dengan AR sekalipun yang sejatinya memiliki damage lebih sakit dan jumlah peluru lebih banyak.

Baca Juga: Sederet Pembaruan yang Bakal Dihadirkan Untuk Pengguna HP Android

Kecuali kalau dibandingkan dengan Thompson atau Bizon, jelas mereka lebih unggul dari segi jumlah peluru yang mencapai 50 peluru. Akan tetapi mereka bukanlah yang terbaik dan sering kali menjadi andalan oleh para pemain.

UZI RDS PUBG Mobile
UZI RDS PUBG Mobile; Copyright©YouTube

Kalau dilihat dari segi drop rate, mungkin UMP menjadi paling mudah didapatkan daripada senjata lainnya. Entah di Map Erangel, Miramar, Sanhok, ataupun Vikendi, senjata tersebut sama-sama bisa didapatkan dengan mudah.

Akan tetapi bukan berarti senjata tersebut menjadi yang terbaik, kalau dulu sih mungkin bisa dibilang begitu. Namun sejak pergantian peluru menjadi 45 acp bisa dikatakan minatnya menurut, karena kecepatan peluru yang terbilang kurang, meski dengan damage yang lebih sakit.

Baca Juga: Sudah Bisa Dibeli, Berikut Harga Samsung Galaxy A11 di Indonesia

Sehingga untuk senjata SMG Uzi menjadi yang paling cocok dan dianggap sebagai terbaik, karena menggunakan peluru 9mm sehingga tas juga tidak berkurang banyak karena ukuran peluru yang kecil. Kemudian kecepatan muntahan peluru yang sangat cepat, membuat musuh bisa tewas dalam sekejap mata.

Akan tetapi untuk jumlah pelurunya tidak bisa banyak, hanya bisa maksimal sampai 35 peluru saja. Sedangkan kalau tidak menggunakan extended magazine, cuman bisa 25 peluru. Dikarenakan fire speed yang sangat tinggi, menjadikan peluru juga cepat habis.

Pada intinya, senjata Uzi ini sangat mematikan dan bahkan bisa kalahkan duel jarak dekat dari AR. Akan tetapi harus dengan pengendalian kecepatan aim luar biasa agar bisa menandingi. Senjata ini menjadi favorit pada pemain di Map Vikendi PUBG Mobile, namun terkadang juga biasa digunakan di Sanhok, Erangel, bahkan Miramar untuk duel jarak dekat.

BACA JUGA: Beberapa Hal Baru di PUBG Mobile Beta, Senjata Hingga Map Baru Berdatangan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.