Berbekal Baterai Jumbo, Samsung Galaxy A21s Rilis di Indonesia Harga Segini

0
1265
Samsung Galaxy A21s
Copyright ©CNN Indonesia

Samsung Galaxy A21s Rilis Gelar Flash Sale 8 Juni Mendatang

Oketekno – Setelah kemarin meluncurkan Samsung Galaxy M01, kini vendor asal Korea Selatan tersebut telah menghadirkan perangkat terbarunya lagi di Indonesia dengan perbekalan spesifikasi sedikit lebih tinggi. Perangkat tersebut hadir di pasaran dengan nama Samsung Galaxy A21s.

Smartphone ini telah hadir dengan membawa layar PLS seluas 6,5 inci dan memiliki resolusi HD+. Pada bagian pojok kiri atasnya terdapat lubang sebagai tempat kamera persis seperti Realme X3 SuperZoom. Hanya saja cuman ada 1 lensa kamera saja yang tertanam, yakni beresolusi 13MP.

Baca Juga: Dynasty Warriors 9 Versi Mobile Segera Dirilis

Sedangkan di bagian belakangnya ada 4 kamera tertanam, dengan sensor utama beresolusi 48MP, dan didukung oleh ketiga lensa kamera lain beresolusi 8MP ultrawide + 2MP macro + 2MP depth sensor. Dan sudah dilengkapi dengan fingerprint sensor di bagian punggungnya.

Samsung Galaxy A21s
Copyright ©GSMArena

Kemudian untuk masalah performa, Samsung Galaxy A21s ini telah dipacu oleh chip processor Exynos 850 yang didukung oleh memori internal 3GB/ 32GB dan 6GB/ 64GB. Selain itu, pengguna masih bisa memperluasnya dengan microSD hingga 512GB.

Baca Juga: AnTuTu Rilis Daftar HP Android Tercepat, Ada Ponsel Murah Setara HP Premium

Baterai yang tertanamkan lebih besar kapasitasnya jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy A21, dan sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 15W melalui port USB Type-C. Sedangkan sistem operasi yang dijalankan sudah Android 10 dengan lapisan One UI terbaru.

Bagi kalian yang berminat sudah bisa mulai membeli perangkat ini lewat e-commerce seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, JD.ID, Blibli atau Dinomarket dalam program flash sale mulai tanggal 8 Juni hingga 14 Juni 2020 mendatang. Kalian juga bisa mendapatkan ponsel ini lewat Samsung.com juga.

Harga Samsung Galaxy A21s yang ditawarkan senilai Rp 2,7 juta untuk model terendahnya, dan konsumen mendapatkan bonus SD Card 32GB. Sedangkan untuk model besarnya dibanderol Rp 3,2 juta dengan bonus SD Card 64GB. Dan selama flash sale, konsumen bisa daptkan bonus akses YouTube Premium (2 bulan), free membership JOOX (3 bulan), Premium Viu (3 bulan).

baca juga: Samsung Galaxy M01 Dirilis Harga Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.