Honor 8s 2020 Dirilis Sejutaan, Spesifikasinya?

0
1084
Honor 8S
Copyright ©giztop

Spek dan Harga Honor 8s 2020

Oketekno – Tidak lagi sama seperti dulu, dimana Honor selalu memberikan informasi yang meriah sebelum perilisan sederet perangkat terbaru besutannya. Karena masalah yang dihadapi akibat dampak dari perang dagang AS-China, membuat Honor 8s 2020 dan beberapa ponsel lainnya dirilis biasa aja.

Anak perusahaan Huawei ini telah meluncurkan perangkat terbarunya sebagai Smartphone sejutaan, dan sekarang ini sudah ada di Inggris siap untuk dibeli. Ada opsi warna Navy Blue dan Midnight Black yang bisa dipilih oleh pengguna. Harga jual yang ditawarkan senilai 99,99 Euro atau sekitar Rp 1,8 jutaan.

Baca Juga: Sederet Pembaruan yang Bakal Dihadirkan Untuk Pengguna HP Android

Dengan harga tersebut, konsumen nantinya akan mendapati sebuah ponsel berbekal layar seluas 5,71 inci dengan resolusi HD+. Untuk kamera depannya masih tersematkan dalam notch berukuran cukup besar di atas layarnya, beresolusi 5MP.

Honor 8S 2020
Copyright ©gizmochina

Kalau dibandingkan dengan Samsung Galaxy A01, sepertinya sedikit ketinggalan. Karena Honor 8S 2020 ini masih menggunakan dagu dengan ukuran cukup besar, bahkan tertera jelas tulisan Honor pada bagian tersebut. Dan untuk kamera belakangnya juga cuman ada satu, beresolusi 13MP dengan dukungan LED Flash di bagian bawahnya.

Baca Juga: Ini Manfaat Layar Neo Display Pada OPPO A92

Soal performa, Honor telah membenamkan chip MediaTek Helio A22 dan didukung oleh memori internal RAM 3GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Kalau masih kurang, pengguna bisa menambahkan microSD dalam slot terpisah.

Sistem operasi yang dijalankan masih Android Pie dan didukung oleh EMUI 9.0. Dan untuk masalah daya cuman ada baterai berkapasitas 3.020 mAh, dimana jelas ini lebih kecil daripada ponsel sejutaan lain yang ada di pasaran, termasuk Redmi 8.

Kemudian untuk masalah sistem keamanan layar, cuman ada sandi dan juga pola saja. Dikarenakan Honor 8s 2020 tidak dilengkapi dengan pemindai sidik jari di belakang, depan, atau bahkan samping ponsel. Dan untuk kehadirannya di pasar global masih belum terungkap lebih lanjut.

baca juga: Samsung Galaxy M01 Dirilis Harga Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.