Nggak Lama, Mode Misteri Sanhok PUBG Mobile Ini Langsung Dihapus

0
716
PUBG Mobile
Copyright ©Medcom

Mode Mister Sanhok Langsung Dihapus dari PUBG Mobile

Oketekno – Dalam pembaruan beberapa hari lalu, para pemain bisa menikmati mode baru yang lebih seru daripada harus sekedar main pada mode classic yang cuman menawarkan sebuah pertarungan saja. Ya, pada map Sanhok di PUBG Mobile telah ditawarkan beberapa aksesoris tambahan dengan harapan membuat permainan makin seru.

Akan tetapi sayang, ada aksesoris yang kini telah dihilangkan sehingga pemain tidak lagi dapat menikmati mode misteri ini sepenuhnya. Hal itu berkaitan dengan totem alias patung yang bisa disembah-sembah oleh pemain dengan harapan mendapatkan item yang menarik.

Baca Juga: Kehadiran Peta Erangel V2.0 Semakin Dekat di PUBGM

Namun para pemain Indonesia tidak suka dengan kehadiran hal tersebut, dikarenakan memang dalam agama Islam telah dilarang untuk menyembah terhadap barang demikian. Meski sejatinya itu dalam game, namun dikhawatirkan para pemain yang kurang pemahaman bisa menirukannya di Dunia nyata juga.

Udha dihaups
Copyright ©dailyspin

Ditambah lagi karakter yang ada dalam game PUBG Mobile melakukan gerakan tertentu ketika proses penyembahan di depan patung totem tersebut. Hal ini mempertegas kalau tindakan tersebut merupakan salah satu bentuk penyembahan terhadap berhala yang dilarang keras dalam Islam.

Baca Juga: Tips Ampuh Kendalikan Recoil Senjata di PUBG Mobile

Jelas ini akan berpengaruh banget, lantaran mayoritas penduduk Indonesia juga beragama Islam dan bahkan terbanyak di Dunia. Sehingga, Tencent tidak mau mengambil resiko dan telah melakukan tindakan cepat untuk memperbaikinya.

Seolah tidak ingin kehilangan para pemainnya di Tanah Air, mode Mysterious Jungle langsung dihapus oleh developer. Informasi ini diperkuat dengan beberapa komentar dari para pemain PUBGM Indonesia yang mengatakan jika mode tersebut sudah tidak ada lagi untuk dimainkan.

Akan tetapi masih belum diketahui apakah cuman di Indonesia saja yang dihapus, atau mungkin secara keseluruhan dalam game PUBG Mobile se Asia Tenggara, atau bahkan global. Dikarenakan memang tidak ada informasi sambungan dari akun official PUBGM globalnya.

baca juga: Ini Dia Duo SMG Terbaik di PUBG Mobile, Setuju?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.