SEGA Tawarkan Pengalaman Bermain Game yang Tidak Biasa di Zaman Modern

0
310
Game Gear Macro
Copyright ©The Next Web

Game Konsol dengan Layar Super Mini

Oketekno – Pada zaman modern seperti sekarang ini, sudah banyak perangkat yang dapat digunakan untuk main game secara canggih, modern, dengan kualitas aksi juga grafis luar biasa. Namun SEGA baru-baru ini telah menawarkan pengalaman yang benar-benar beda terhadap para pemain.

Dikarenakan pihaknya memiliki rencana untuk menawarkan kembali mini game retro sebagai bentuk perayaan ulang tahun perusahaan yang ke 60. Untuk konsol game terbarunya ini nanti akan dinamakan Game Gear Micro, dan memiliki bentuk sangat kecil, bahkan kurang dari 3 jari penggunanya.

Baca Juga: 4 Penyebab Smartphone Ngelag Saat Main Game

SEGA berencana untuk menawarkan konsol tersebut di Jepang pada bulan Oktober 2020 mendatang. Bagi kalian yang penasaran, ukurannya cuman 80mm untuk lebah dan 43mm untuk tingginya. Sedangkan ukuran layar yang digunakan untuk tampilkan visual, cuman seluas 1,15 inci saja. Jelas ukuran ini lebih kecil daripada layar Game Boy Micro.

Pembesar e
Copyright ©Polygon

Bukan cuman memiliki ukuran kecil saja, melainkan perangkat ini memiliki keunikan lain yang bisa dinikmati oleh para pengguna. SEGA menawarkan beberapa opsi warna pada perangkat tersebut, dan setiap warna ini menawarkan paket game yang berbeda.

Baca Juga: Game Balap Mobil Rally DiRT Series Terbaru Punya Sesuatu yang Berbeda

Dimana untuk model hitam menawarkan jenis permainan Sonic the Hedgehog, Puyo Puyo 2, Outrun, dan juga Royal Stone. Sedangkan warna biru ada permainan Sonic & Tails, Gunstar Heroes, Sylvan Tale, dan juga Baku Baku Animal.

Kemudian untuk warna kuning menawarkan paket game Shinning Force Gaiden 1, 2, Final Conflict, juga Nazo Puyo Arle no Roux. Terakhir ada opsi warna merah dengan game Megami Tensei Gaiden: Last Bible, Megami Tensei Gaiden: Last Bible Special, The GG Shinobi, dan Columns.

Dikarenakan ukuran layar yang kecil, membuat mata pengguna cepat lelah tentunya. Oleh karenanya, SEGA juga menawarkan solusi dengan menawarkan pembesarnya bernama Big Window Macro. Konsol ini bisa dijalankan dengan 2 batre AAA, atau bisa juga dengan menyuplai lewat powerbank melalui port USB Micro. Harganya 4.980 Yen atau sekitar Rp 640 ribuan dan bisa dibeli 6 Oktober 2020 di Jepang.

baca juga: Game Pesaing Overwatch dengan Gameplay Lebih Seru Tengah Dipersiapkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.