Kemampuan Kamera Samsung Galaxy Note 20 Plus Mulai Terungkap

0
473
Samsung Galaxy Note 20 Plus
Copyright ©Tek

Samsung Galaxy Note 20 Plus Punya Kamera Zoom 50X

Oketekno – Memang masih belum ada kepastian akan hal berikut, akan tetapi beberapa rumor mengatakan kalau Samsung Galaxy Note 20 Plus akan rilis pada bulan Agustus 2020 mendatang. Dan beberapa bulan belakangan ini semakin banyak beredar informasi terkait produk tersebut.

Belum lama ini diketahui terkait kemampuan kamera yang akan ditanamkan pada generasi penerus Samsung Galaxy Note 10 series tersebut. Disebut kalau model paling tinggi, Galaxy Note 20 Plus nantinya akan dilengkapi dengan kamera 13MP periskop dengan sensor Samsung Slim 3M5 yang memiliki ukuran 1/3 inci.

Baca Juga: Berbekal Baterai Jumbo, Samsung Galaxy A21s Rilis di Indonesia Harga Segini

Tidak lagi sama seperti Samsung Galaxy S20 Ultra kemarin dengan perbesaran hingga 100x, kali ini model yang digadang lebih premium cuman menawarkan perbesaran kamera hingga 50x saja. Namun, untuk sensor dengan resolusi 108MP disebut tetap akan tertanamkan pada ponsel berikut, dan sensornya juga tetap Isocell Bright HM1.

Galaxy Note 20+
Copyright ©GSMArena

Selain itu, dikatakan kalau Samsung Galaxy Note 20 Plus ini akan didukung oleh sensor laser fokus, dimana ini menggantikan sensor time of flight (ToF) yang telah diletakkan pada Samsung Galaxy Note 10 sebelumnya.

Baca Juga: Fungsi Tombol Power HP Android Terbaru Bakal Lebih Beragam

Sedangkan untuk sensor ultra wide, disebut kalau Samsung nantinya akan menggunakan sensor Isocell Fast 2L3 dengan resolusi 12MP. Nantinya keempat kamera ini nantinya akan disusun dalam bentuk persegi panjang sebagaimana yang sudah diterapkan pada Samsung Galaxy S20 series sebelumnya.

Kemudian untuk bagian depannya akan tetap menggunakan layar berkonsep infinity-O, persis seperti Samsung Galaxy A71 dengan perbekalan sensor kamera lebih besar tentunya. Dan sebagai pemacunya, jelas akan menggunakan chip processor paling premium dari Samsung juga Qualcomm.

Disebutkan kalau Samsung Galaxy Note 20 Plus ini nanti akan menggunakan chip Snapdragon 865 dan Exynos 992 untuk wilayah tertentu. Untuk membuktikan kebenaran ini semua, nantikan hingga waktu perilisannya beberapa bulan mendatang.

baca juga: Honor 8s 2020 Dirilis Sejutaan, Spesifikasinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.