Tujuan Realme X3 SuperZoom Rilis Cepat di Indonesia

0
648
Ini Dia Tanda Realme X3 SuperZoom Segera Hadir di Indonesia
Copyright ©Noxinfluencer

Realme X3 SuperZoom Segera Hadir di Indonesia

Oketekno – Sekarang ini pasar Indonesia sudah menjadi fokus perhatian beberapa vendor Smartphone untuk menawarkan perangkat terbarunya lebih cepat. Tidak terkecuali vendor asal China satu ini yang segera merilis Realme X3 SuperZoom dengan segera, setelah hadir di pasar global beberapa pekan lalu.

Realme Indonesia telah memastikan kalau Smartphone Flagship terbarunya ini nanti akan hadir di Tanah Air pada tanggal 16 Juni 2020 mendatang. Perangkat ini akan menjadi generasi penerus Realme X2 Pro yang mendapatkan sambutan positif di Indonesia beberapa bulan silam.

Baca Juga: Nggak Lama, Mode Misteri Sanhok PUBG Mobile Ini Langsung Dihapus

Ternyata tujuan Realme menawarkan produk terbarunya ini ke Tanah Air yakni karena memang komunitasnya yang sudah semakin besar saja. Sehingga mereka perlu melakukan langkah lebih jauh lagi dalam mengembangkan minat pasaran, termasuk rutin menawarkan perangkat premium seperti ini.

Realme X30 SuperZoom
Copyright ©Realme

“Banyak penggemar kami memberikan feedback yang sangat positif setelah kami memperkenalkan Realme X2 Pro. Mereka ingin kami memperbarui seri flagship untuk menghadirkan teknologi flagship paling maju dan pengalaman paling kuat,” begitulah keterangan Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia.

Baca Juga: Honor 8s 2020 Dirilis Sejutaan, Spesifikasinya?

Realme sendiri telah melihat pasar Smartphone flagship di Indonesia masih belum terlalu padat, sehingga ini menjadi salah satu peluangnya untuk mendapatkan posisi di segmen tersebut. Dan memang saudaranya sudah ada di segmen tersebut, dengan menghadirkan OPPO Find X2 series.

Akan tetapi, Realme telah mengungkap kalau pihaknya memiliki target pasar yang tidak sama dengan saudaranya itu, sehingga pihaknya tidak akan mengalami crash di pasaran. Dengan adanya perbedaan berikut, membuat keduanya semakin kuat dalam mendominasi pasaran.

Misalnya saja seperti OPPO Find X2 Pro, dimana dengan berbagai macam kelebihannya membuat perangkat ini bisa meraih posisi paling kuat dari segi kualitas juga performa. Sedangkan Realme X3 SuperZoom ini nanti mungkin hadir di premium juga, akan tetapi dengan penawaran harga lebih terjangkau dan terpusat pada kemampuan tertentu.

baca juga: Berbekal Baterai Jumbo, Samsung Galaxy A21s Rilis di Indonesia Harga Segini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.