Duo OPPO Reno 4 Resmi Dirilis, Harganya Bikin Pengen!

0
891
OPPO Reno 4 Series
Copyright ©Superplanetshet

OPPO Reno 4 Hadir dalam Dua Model dengan Harga Terjangkau

Oketekno – Setelah beberapa waktu, pada akhirnya OPPO Reno 4 rilis bersamaan dengan saudaranya Reno 4 Pro. Dimana kedua perangkat ini telah hadir dengan membawa tampilan cantik, juga spesifikasi menarik. Terlebih harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal, sehingga membuatnya semakin menarik untuk dimiliki.

Model reguler telah menggunakan panel AMOLED seluas 6,4 inci dengan fingerprint sensor di dalamnya. Dan di pojok kiri atas ada dual kamera selfie yang masing-masing beresolusi 32MP + 2MP, kurang lebih sama seperti Realme X50 Pro.

Baca Juga: Berbekal Baterai Jumbo, Samsung Galaxy A21s Rilis di Indonesia Harga Segini

Sedangkan di belakang ada 3 kamera dengan resolusi 48MP + 8MP ultrawide + 2MP monokrom, tersusun vertikal di pojok kiri atas, dengan dukungan LED Flash persis di bagian sampingnya. OPPO juga tambahkan fitur canggih seperti Live HDR dan Ultra Steady 3.0 juga stabilisasi di kamera depan.

OPPO Reno 4
Copyright ©Oppo

Masalah performa telah dipacu oleh chip Snapdragon 765G dengan dukungan RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan 128GB/ 256GB. Dan untuk OPPO Reno 4 dilengkapi dengan baterai 4.020 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 65W.

Baca Juga: Dynasty Warriors 9 Versi Mobile Segera Dirilis

Sedangkan untuk model Pro menawarkan layar seluas 6,5 inci dengan dukungan HDR 10+ layaknya OPPO Find X2. Dan cuman ada satu kamera di pojok kiri atasnya, dengan resolusi 32MP. Akan tetapi kamera belakangnya lebih canggih.

OPPO Reno 4 Pro
Copyright ©Oppo

Sebab, OPPO telah membenamkan sensor SONY IMX586 beresolusi 48MP, dengan dukungan kamera ultrawide 12MP yang memiliki sudut 120 derajat dengan menggunakan sensor baru SONY IMX708. Selain itu, ada juga ada lensa telephoto 13MP dengan zoom 5x dan digital zoom 20x.

Kemudian untuk kapasitas baterainya lebih kecil, 4.000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat sama, 65W. Sedangkan masalah harga, OPPO Reno 4 reguler dijual mulai 2.999 yuan atau sekitar Rp 5,9 juta saja, dan Reno4 Pro dijual mulai 3.799 yuan atau sekitar Rp 7,5 juta.

baca juga: Samsung Galaxy M01 Dirilis Harga Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.