5 Hero yang Bisa Balikin Keadaan di Mobile Legends Meski HP Low Sekalipun

0
722
Aldous Mobile Legends
Copyright ©UHDWallpaper

Hero Mobile Legends yang Tetap Ngeri Meski Low HP Sekalipun

Oketekno – Dalam permainan Mobile Legends memang kekompakan team menjadi salah satu yang harus diperhatikan oleh setiap pemain. Dikarenakan memang, dalam permainan berikut jika ada miss komunikasi sedikit saja akan menjadi masalah.

Lantaran tidak semuanya harus bersama, membuat beberapa hero harus berjuang sendiri mempertahankan lane mereka. Biasanya, tugas seperti itu diberikan kepada hero yang bisa dengan mudah balikin keadaan seperti ini.

Baca Juga: Samsung Galaxy M01 Dirilis Harga Sejutaan

Jadi, meski darah sudah menipis sekalipun, tetap saja mematikan dan bahkan bisa malah membunuh lawannya yang mencoba menyerang. Siapa sajakah mereka? Berikut daftarnya.

  1. Fanny

Fanny
Fanny; Copyright©Oketekno

Di urutan pertama ada Fanny yang mana memiliki pergerakan sangat lincah, membuat musuh bisa kebingungan untuk menghabisinya. Terlebih dengan efek regen dari item build-nya, bisa jadikan Fanny semakin ngeri.

Tapi, sulitnya mengendalikan hero ini membuat tidak banyak pemain mampu menggunakannya.

Baca Juga: Berbekal Baterai Jumbo, Samsung Galaxy A21s Rilis di Indonesia Harga Segini

  1. Lapu-Lapu

Lapu Mobile Legends
Lapu-Lapu; Copyright©Istimewa

Kedua ada Lapu-lapu yang memiliki efek passive perlindungan ketika mengeluarkan skill dan melancarkan serangan pada musuhnya. Hati-hati saja, meski darah sudah tinggal 20%, ketika dikeroyok 3 orang sekalipun tetap bisa survive.

Sebab, ketika shield miliknya aktif akan menjadi tebal banget. Ditambah dengan ultimate, membuat serangannya semakin ngeri.

Baca Juga: Honor 8s 2020 Dirilis Sejutaan, Spesifikasinya?

  1. Freya

Freya Mobile Legends Home
Copyright ©Oketekno

Selanjutnya ada Freya, dimana ia juga menjadi salah satu pemain yang harus diwaspadai meski HP tinggal sedikit. Dikarenakan kalau sampai mengeluarkan ultimate, akan membuat serangannya lebih ngeri dan cukup banyak efek CC yang dimiliki, membuat musuh cukup kesulitan menghadapinya.

Baca Juga: Nggak Lama, Mode Misteri Sanhok PUBG Mobile Ini Langsung Dihapus

  1. Aldous

Aldous Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian, karena Aldous menjadi hero late game paling ngeri. Ketika Stack yang terkumpul sudah maksimal, maka sekali pukul saja akan terasa banget damage yang diterima. Oleh karenanya, meski HP tipis sekalipun jangan coba mendekatinya, apalagi dengan shiled skill 2, membuat hero ini makin mantep.

Baca Juga: Hero yang Bisa Menjadi Tandingannya Aldous

  1. Uranus

Uranus Mobile Legends
Copyright ©Fanaticbase

Terakhir ada Uranus yang juga berperan sebagai hero tank, paling mantap di baris terdepan. Selain menjadi tameng bagi team saat war, hero ini memiliki peran laning yang sangat berguna banget. Karena bisa menerobos hingga pertahanan akhir lawan untuk clearing minions, tanpa harus khawatir kehilangan banyak darah.

Sebab ada efek passive uranus yang bisa membuatnya terus regen setelah terkena serangan dengan maksimal stack 20. Ditambah build item yang tepat, regen HP yang didapatkannya jelas ngeri banget deh.

Itulah kelima hero dengan kemampuan mematikan yang sebaiknya jangan didekati meski sudah low HP sekalipun. Sebenarnya masih banyak, tapi dirasa kelima hero Mobile Legends ini yang paling rekomendasi.

baca juga: Tips Initiator Tidak Gampang Mati di Mobile Legends Ala Pro Player

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.