Spesifikasi OPPO Reno 4 Pro, Smartphone Cantik yang Powerfull

0
394
OPPO Reno 4 Pro Unboxing
Copyright ©YouTube

Spesifikasi Lengkap dan Harga OPPO Reno 4 Pro

Oketekno – Bersamaan dengan model regulernya kemarin lalu, OPPO Reno 4 Pro ini juga telah resmi dirilis. Ada beberapa peningkatan yang terjadi pada model tingginya ini, sehingga bukan cuman tampilannya saja yang cantik, melainkan performanya juga powerfull, cocok untuk kebutuhan berat sebagai ponsel kelas menengah.

Untuk layarnya menggunakan panel AMOLED seluas 6,55 inci beresolusi 1080 x 2400 piksel dengan dukungan HDR10+ juga refresh rate 90Hz. Sehingga pengguna bisa menikmati konten dalam tampilan berkualitas tinggi, meski masih kalah jika dibanding OPPO Find X2 Pro yang hadir di segmen premium.

Baca Juga: Honor 8s 2020 Dirilis Sejutaan, Spesifikasinya?

Kemudian untuk kamera selfie yang tertanam tidak sebanyak OPPO Reno 4, sebab cuman ada sebuah kamera beresolusi 32MP tertanamkan pada bagian lubang pojok kiri atas layarnya. Dan untuk layarnya ini sudah mendukung fingerprint bawah layar selayaknya OPPO K3.

OPPO Reno 4 Pro
Copyright ©Oppo

Sedangkan di bagian belakangnya ada 3 lensa kamera tertanam vertikal di pojok kiri atas, masing-masing berkemampuan 48MP + 13MP telephoto + 12MP ultrawide. Sedangkan untuk dukungan kamera OPPO Reno 4 Pro ini masih sama seperti varian reguler, yakni seperti LED Flash, HDR, Panorama, rekaman video 4K@30fps, 1080p@120fps, gyro-EIS, dan HDR.

Baca Juga: Nggak Lama, Mode Misteri Sanhok PUBG Mobile Ini Langsung Dihapus

Kemudian untuk performanya sudah jelas lebih hebat, meski sejatinya chipset yang digunakan sama yakni Snapdragon 765G, akan tetapi memori internal RAM yang tertanam 12GB. Sehingga model Pro ini bisa menjalankan aplikasi lebih lancar, meski dalam jumlah banyak sekalipun di waktu bersamaan, maupun untuk memainkan game berat.

Dan untuk baterai yang tertanamkan berkapasitas 4.000 mAh, dimana sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat SuperVOOC 2.0 65W, dimana baterai bisa terisi hingga penuh hanya dalam waktu sekitar 30 menitan saja.

Harga OPPO Reno 4 Pro yang ditawarkan tidaklah jauh berbeda dengan reguler, dimana untuk varian 8GB/ 128GB dijual 3.799 Yuan atau sekitar Rp 7,6 juta. Sedangkan untuk varian 12GB/ 256GB ditawarkan dengan harga 4.299 Yuan atau sekitar Rp 8,6 juta. Sekarang ini masih pasar China saja yang dijangkau oleh ponsel berikut.

baca juga: Duo OPPO Reno 4 Resmi Dirilis, Harganya Bikin Pengen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.