4 Tips Menjaga Rate K/D di PUBG Mobile Biar Makin Tinggi

0
380
PUBG Mobile
PUBG Mobile; Copyright©Revival

Tips Menjaga dan Meningkatkan K/D di PUBG Mobile

Oketekno – Dalam permainan battle royale PUBG Mobile, ada beberapa point yang penting untuk diperhatikan. Dimana salah satunya yakni terkait rate Kill Death yang bisa membuat reputasi pemain semakin baik, dan bahkan tim eSports memperhatikan rate ini dalam merekrut para pemainnya.

Untuk skor K/D ini akan didapatkan oleh setiap pemain dari setiap game yang dijalaninya. Nah, bagi kalian yang ingin mempertahankan K/D agar tidak jatuh, dan bahkan malah bisa lebih meningkat bisa ikuti tips sebagai berikut.

Baca Juga: Honor 8s 2020 Dirilis Sejutaan, Spesifikasinya?

Cara Mempertahankan Rate K/D di PUBG Mobile

  1. Latihan Aim

AIM Stabil dan Presisi
AIM Stabil dan Presisi; Copyright©GAMEBROTT

Langkah pertama jelas kalian harus melatih aim untuk menembak dengan tepat pada kepala musuh. Dimana kalian bisa latihan reflek untuk melancarkan serangan balasan tanpa sembunyi, fast scope, hingga pengendalian recoil.

Ketika Aim kalian sudah sangat kuat, maka akan sangat kecil kemungkinan kalian mendapati knock dari musuh saat duel 1 on 1, kecuali kalau memang aim musuh lebih hebat.

Baca Juga: Tips Manfaatkan Aim Assist di PUBG Mobile Untuk Senjata Sniper

  1. Posisi yang Tepat

Setelah melatih Aim, kalian bisa menetapkan diri pada posisi yang tepat ketika sudah berada di dalam circle. Kalian bisa HBD musuh di tempat yang tidak pernah diduga sebelumnya, dan kalau masih ada di luar circle, kalian masih ada kemampuan Aim yang kuat, sehingga bisa lah digunakan untuk rush team yang sudah mendapatkan compound lebih awal.

  1. Menjadi Rusher

Langkah berikutnya untuk mempercepat kenaikan K/D di PUBG Mobile, kalian bisa berperan menjadi pemain rusher, dimana selalu bergerak di depan untuk memancing musuh dan menjadi pemain paling dekat dengan mereka.

Jadi, kesempatan kalian membunuhnya juga lebih besar, namun chance untuk terbunuh paling awal dalam team juga sangat besar. Tapi, didukung dengan Aim dan langkah yang tepat, kalian bisa mengatasi hal tersebut.

Baca Juga: Kenali Jenis Grip di PUBG Mobile demi Aim dan Tembakan yang Lebih Mantap

  1. Terus Bergerak

Kalau lagi bermain Battle Royale dengan cara mengejar K/D, jangan berdiam diri saja di suatu tempat, kalian harus terus bergerak untuk mencari musuh. Atau mungkin saat melakukan peek juga harus tetap bergerak terus agar tidak kena headshot oleh sniper dari jauh.

Dan dengan pergerakan yang lincah ini tentu akan membuat kalian semakin menguasai permainan. Siap untuk menjadi pemain handal yang bisa menggendong team kalian.

Kurang lebih seperti itulah cara untuk mempertahankan dan bahkan meningkatkan K/D yang bisa kalian terapkan dalam game PUBG Mobile. Selamat bermain.

baca juga: Tips Main Sniper Single Bolt Action di PUBG Mobile, Auto Headshot!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.