Catat, Ini Jadwal Pergantian Season di Mobile Legends!

0
1098
Karina
Copyright ©GGWP

Tanggal Update Season 17 Mobile Legends

Oketekno – Tidak terasa sudah hampir mendapati pergantian season saja untuk permainan Mobile Legends kali ini. Ada berbagai macam pembaruan yang akan dibawa, dimana pada Season 17 mendatang jelas akan banyak perubahan terjadi pada setiap role.

Dikarenakan ada banyak perbaikan terjadi pada hero-hero lama, sehingga membuat pemain bisa lebih luas lagi dalam memilih hero andalan. Termasuk para pemain yang sering menggunakan hero lama, bisa bangkit lagi sembari bernostalgia dalam menggunakannya.

Baca Juga: 5 Hero Lama Mobile Legends yang Masih Eksis Untuk Dimainkan

Untuk seluruh pembaruan yang akan bergulir kini juga sudah mulai teruji pada beta version alias advanced server Mobile Legends. Pada versi ini, sederet pembaruan terhadap hero lama seperti Miya, Layla, Alucard, Balmond, dan masih banyak lagi lainnya juga sudah diterapkan.

Update Season Mobile Legends
Copyright ©eSportku

Bukan cuman perubahan terhadap hero lama saja, melainkan para pemain juga akan mendapati hero baru yang kemungkinan akan ditawarkan bersamaan dengan update Season 17 Mobile Legends mendatang. Untuk hero ngeri yang lebih parah daripada Alucard yakni Yu Zhong.

Baca Juga: 5 Hero yang Bisa Balikin Keadaan di Mobile Legends Meski HP Low Sekalipun

Sebagaimana review yang dilakukan oleh para streamer di YouTube, diketahui kalau hero ini di awal kedatangannya mengerikan banget. Dikarenakan saat berubah menjadi naga, tidak bisa diserang oleh hero ataupun tower sekalipun. Belum lagi ketika menabrak musuh juga bisa memberikan efek knockback juga stunt dalam waktu singkat.

Kemudian untuk skill 1 juga memiliki spell vamp yang sangat besar, membuat hero ini akan lebih sulit dikalahkan. Sebab, semakin dikeroyok maka darahnya juga akan lebih cepat terpulihkan jika menggunakan skill tersebut.

Kembali lagi terhadap update Season, dimana untuk season berikutnya diberitakan akan hadir pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang. Oleh karenanya, bagi kalian yang mungkin masih belum menyelesaikan ranked pada tier Mobile Legends yang diinginkan, segera tingkatkan dan dapatkan hadiah lebih banyak pada tier yang tinggi. Selamat bermain.

baca juga: Unik! Ini 4 Hero Langganan Banned di Rank Atas Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.