Pengumuman PS5 Akhirnya Dapat Jadwal Baru Pekan Ini

0
334
PS5
Copyright ©FaktualNews

PlayStation 5 Segera Untuk Dirilis

OKETEKNO – Kalau menurut informasi awal jelas game konsol terbaru dari SONY ini sudah terungkap lebih detail dan pasti daripada bocoran rumor yang beredar di jagat maya selama ini. Akan tetapi ada beberapa insiden membuat perilisannya mengalami sedikit penundaan. Namun sekarang sudah pasti terkait jadwal baru PS5 untuk diumumkan ke publik.

Dalam unggahan Twitter resmi milik PlayStation, mengungkap jika jadwal pengumuman baru untuk PlayStation 5 ini akan diselenggarakan pada tanggal 11 Juni 2020 nanti tepat pukul 01.00 Siang waktu setempat. Atau di Indonesia sama dengan tanggal 12 Juni 2020 pukul 03.00 WIB dini hari.

Baca Juga: Dirilis, Harga Redmi Note 9 dan Note 9 Pro di Indonesia Lebih Murah

Bukan cuman akan merilis perangkat saja, melainkan CEO SONY Interactive bernama Jim Ryan juga telah mengungkap bahwa pihaknya akan menunjukkan beberapa game terbaru yang bakalan hadir pada konsol PS5 terbarunya ini, yang jelas akan membawa pengalaman lebih seru dan menyenangkan.

PS5 Release Date
Copyright ©Twitter

“Kami akan memperlihatkan game yang akan dapat Anda mainkan setelah PlayStation 5 meluncur. Pertunjukan ini akan berlangsung lebih dari satu jam dan kita semua akan bergembira bersama,” kurang lebih seperti itulah pernyataan Jim.

Baca Juga: Kontroversial dan Sempat Diblokir, Game Horror Ini Hadir Kembali Untuk Dimainkan

Meski begitu, game yang akan dipamerkan ini nantinya akan hadir dalam resolusi lebih rendah. Dimana dalam presentasi disebut akan menggunakan video berkualitas 1080p saja, tidak 4K yang sudah didukung oleh PS5. Dikatakan kalau hal demikian terpaksa dilakukan karena banyak staf yang bekerja dari rumah, sehingga pengirimannya juga tidak bisa maksimal.

Disamping itu, bagi kalian yang berminat menyaksikan perilisan generasi penerus PS4 ini nantinya disarankan menggunakan headphone. Dikarenakan ada beberapa klip audio menakjubkan yang mungkin akan lebih sulit didengarkan melalui speaker Smartphone atau Laptop saja.

Berdasarkan sederet bocoran sebelumnya, terungkap kalau kemampuan PS5 ini nantinya akan menawarkan peningkatan kualitas yang luar biasa daripada sebelumnya. Disamping itu untuk kontroler yang ditawarkan juga lebih modern daripada milik PlayStation 4. Untuk lebih jelasnya, kita nantikan pengumuman resminya mendatang.

baca juga: Catat, Ini Jadwal Pergantian Season di Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.