Tertandingi Redmi Note 9 Series, Realme Siapkan Narzo di Indonesia

0
713
Spesifikasi Realme Narzo 10, Smartphone Murah yang Handal Untuk Gaming
Copyright ©PricePrice

Realme Narzo Siap Rilis Pekan Depan

OKETEKNO – Masih belum cukup lama Realme 6 series hadir di Indonesia, akan tetapi baru kemarin telah tertandingi dengan pesaing kuatnya di level harga terjangkau, yakni Redmi Note 9 Series. Seolah tidak ingin kalah, sang vendor telah mempersiapkan untuk meluncurkan produk terbarunya bernama Realme Narzo.

Perangkat ini kabarnya tengah dipersiapkan untuk rilis dengan harga Rp 2 jutaan juga. Dimana untuk segmen tersebut yang menjadi fokus perhatian Redmi Note 9 reguler, dengan membawa sejumlah spesifikasi menarik juga performa cukup mengesankan.

Baca Juga: Dirilis, Harga Redmi Note 9 dan Note 9 Pro di Indonesia Lebih Murah

Sebagaimana informasi yang sudah beredar luas, mengungkap kalau Realme Narzo ini nanti akan rilis bersamaan dengan ponsel terbarunya yang akan hadir di segmen premium, yakni Realme X3 SuperZoom. Smartphone tersebut rencananya akan hadir untuk kalangan anak muda dengan performa dan mobile entertainment.

Realme Narzo 10A
Copyright ©Realme

“Kami memperhatikan bahwa semakin banyak pengguna yang memprioritaskan bermain game, menonton video, dan kebutuhan hiburan lainnya pada smartphone. Mereka mencari smartphone kuat yang dapat memenuhi permintaan tinggi mereka, smartphone dengan prosesor kuat, layar besar, baterai besar, dan pengisian daya cepat,” kurang lebih seperti itulah keterangan yang disampaikan oleh Palson Yi, selaku Marketing Director Realme Indonesia.

Baca Juga: Catat, Ini Jadwal Pergantian Season di Mobile Legends!

Perlu diketahui bahwa untuk kemampuan Realme Narzo ini masih mengedepankan kemampuan layar dengan refresh rate 90Hz, persis seperti yang diterapkan oleh Realme 6 Pro. Dan performanya menggunakan chipset MediaTek Helio G90T, sehingga sang vendor berani menjanjikan pengalaman bermain game yang lancar.

Dan untuk kamera belakang yang tertanamkan bakal memiliki sensor utama beresolusi 48MP dengan dukungan 3 kamera lainnya. Tidak lupa juga baterai akan mendukung teknologi pengisian daya cepat 30W, sehingga pengguna bisa mendapatkan waktu pengisian yang cepat.

Masih ada beberapa hal misteri menarik yang belum terungkap, seperti kapasitas baterainya misal. Apakah Realme Narzo ini lebih besar daripada Redmi Note 9 Pro atau bahkan sama? Nantikan perilisannya tanggal 16 Juni 2020 mendatang secara live streaming di YouTube dan sosmed resminya.

baca juga: Cara Mudah Mencari Chatting Lama di Aplikasi WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.