Manfaatkan Strategi Blue Hole Untuk Kill Banyak di PUBG Mobile

0
471
Kenali Setiap Fungsi dari Moncong Senjata di PUBG Mobile
Copyright ©Game8

Strategi Blue Hole di Map Erangel PUBG Mobile

OKETEKNO – Seperti yang pemain ketahui bahwa dalam pembaruan kemarin ada fitur baru yang ditawarkan oleh Tencent dalam permainan PUBG Mobile. Untuk fitur terbaru tersebut bernama Blue Hole kedua yang mana memiliki peran sama, yakni menguras darah para pemain yang ada di dalamnya.

Akan tetapi untuk Blue Hole ini tidaklah sama seperti yang biasa, dikarenakan bisa saja muncul di area permainan secara random. Dan mengurangi darah pemain yang sejatinya sudah berada di safe zone sekalipun. Tujuan dari dihadirkannya fitur ini dalam versi 1.18 kemarin adalah mencegah pemain untuk berdiam diri terlalu lama di suatu tempat.

Baca Juga: Cara Mudah Mencari Chatting Lama di Aplikasi WhatsApp

Nah, hal semacam ini tidak perlu dihindari sepenuhnya karena pemain bisa memanfaatkan momen ini sebagai kesempatan mendapatkan kill lebih banyak. Akan tetapi ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan juga agar strategi ini benar-benar berhasil untuk membantai musuh.

Blue Hole PUBG Mobile
Copyright ©PUBG Mobile

Untuk point awal yang perlu diperhatikan yakni pemilihan senjata, dimana untuk Sniper lebih rekomendasi karena bisa menjangkau musuh yang berada di jarak super jauh sekalipun dengan mungkin. Hanya dengan sekali tap, musuh bisa langsung tewas karena mereka juga akan menerima damage dari blue hole tersebut.

Baca Juga: Hati-Hati! Kini Tidak Bisa Lagi Sembarangan Comot Foto dan Video di Instagram

Kalaupun memang bisa, menggunakan senjata AR di PUBG Mobile juga memungkinkan, tergantung dari gaya permainan masing-masing pemain itu sendiri, apakah suka dengan senjata spray atau mungkin sniper single bolt seperti M24, Kar98K dan sejenisnya.

Kalian bisa berada di pinggirannya saja, waspada jangan sampai terlalu masuk, dan kalian dapat menghabisi setiap musuh yang mencoba meloloskan diri dari blue hole tersebut. Akan tetapi penting untuk diperhatikan juga bahwa strategi game ini juga ada kemungkinan diterapkan orang lain, sehingga harus waspada juga terhadap kondisi sekitar.

Hal terpenting dalam melakukan pemantauan seperti ini dalam PUBG Mobile, kalian bisa memperhatikan kondisi sekitaran terlebih dahulu, mengenali compound kalian yang digunakan untuk bertahan dari gempuran musuh. Sehingga bisa bergerak bebas dalam mencari spot untuk menembak musuh.

baca juga: Catat, Ini Jadwal Pergantian Season di Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.