Game Tembak-Tembakan Seru Metal Slug Diperbaiki dan Segera di Smartphone

0
432
Metal Slug New
Copyright ©Nintendo Life

Metal Slug Segera Hadir di Mobile dan Konsol

OKETEKNO – Untuk permainan Metal Slug ini sudah ada sejak lama, dan meski menawarkan sensasi keseruan yang terbilang singkat, dimana hanya dalam hitungan jam saja sudah selesai. Akan tetapi banyak pemain merasakan tertantang dan keseruan berbeda-beda saat memainkan game tembak-tembakan berikut.

Tidak terasa sudah ada selama 24 tahun game tersebut telah diluncurkan, dan setelah para game legendaris kini hadir kembali dengan pembaruan grafis juga konsep permainan. Pada akhirnya publisher Metal Slug akan hadir kembali menawarkan permainan andalannya itu lagi.

Baca Juga: Developer GTA Sempat Matikan Server Game Online Miliknya Saat Kerusuhan AS

Diketahui kalau Shin Niho Kikaku (SNK) Interactive berencana tengah mempersiapkan dua game terbaru Metal Slug new version. Akan tetapi keduanya tidak menjadi versi permainan yang berbeda, melainkan hanya dibedakan berdasarkan perangkat yang menjalankan, yakni mobile dan konsol saja.

Metal Slug
Copyright ©Android Authority

Dimana untuk versi mobile ini, SNK Interactive disebut akan tetap membawa grafik 2 dimensi yang sudah menjadi ciri khasnya selama ini dengan tipe permainan side-scrolling juga. Dan kabar baiknya, game tembak-tembakan terbarunya ini juga sudah mencapai 80 persen, sehingga tidak akan lama lagi rilis di perangkat Android juga iOS.

Baca Juga: Age of Magic, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

Perlu untuk diketahui bahwasanya untuk game ini nantinya akan berbeda daripada permainan Metal Slug mobile yang juga tengah digarap oleh Timi Studio, anak perusahaan Tencent yang terkenal akan permainan COD Mobile.

Sedangkan untuk Metal Slug versi konsol ini masih belum diketahui apakah juga akan menerapkan gameplay side-scrolling sebagaimana pendahulunya juga atau tidak. Namun yang jelas, Jeon Se-hwan selaku CEO SNK Interactive telah menegaskan kalau kedua game tersebut ditujukan pemain dengan rentang usia 10 – 20 tahun dan 30 – 40 yang ingin nostalgia.

Diharapkan, game tembak-tembakan legendaris Metal Slug ini sudah selesai untuk versi mobile dan juga konsol pada tahun 2020 ini, sehingga para pemain bisa langsung mencoba untuk menikmatinya dengan senang hati.

baca juga: Scroll of Onmyoji: Sakura & Sword, Game Petualangan yang Harus Kalian Coba Keseruannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.