Laku Keras, Lebih 20.000 Unit Redmi Note 9 Ludes Hanya dalam 4 Jam

0
680
Redmi Note 9 Indonesia
Copyright ©YouTube

Redmi Note 9 Laris Manis di Indonesia

Oketekno – Setelah resmi diluncurkan di Indonesia kemarin lalu, Redmi Note 9 dan Note 9 Pro langsung menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia. Akan tetapi untuk masa pembukaan pre-order awalnya tidak sama, dimana untuk model Pro sudah dimulai lebih awal.

Kemudian untuk Note 9 reguler baru dimulai kemarin, dan ternyata memang luar biasa jumlah peminatnya. Hal tersebut bisa diketahui dari laporan Xiaomi Indonesia yang mengungkap bahwa pihaknya mendapatkan 22.000 pesanan hanya dalam waktu 4 jam saja.

Baca Juga: Redmi Note 9 Pro Vs Realme 6 Pro, Selisih Hampir Rp 1 Juta dengan Performa Sama

Sehingga wajar saja bagi mereka yang mungkin telat melakukan pemesanan, jumlah persediaannya sudah tidak ada. Meski pada dasarnya masa pre-order ini dibuka hingga tanggal 16 Juni 2020 mendatang. Jadi, mungkin kalian baru bisa membelinya lagi pada tanggal 17 Juni 2020, saat penjualan perdananya, kalau memang tidak ada stock tambahan yang ditawarkan pada masa PO kali ini.

Hasil Penjualan Redmi Note 9
Copyright ©Instagram

Ketika ditemukan di Mi.com dan juga Shopee, kedua e-commerce ini sudah menyatakan status stock habis, sehingga kalian tidak bisa menambahkannya ke keranjang lagi. Namun, bagi kalian yang masih menginginkan Redmi Note 9 ini, mungkin bisa mencoba memesan melalui layanan WhatsApp Mi Store from Home melalui nomor 0816101908.

Baca Juga: Redmi Note 9 Tak Dapatkan Fitur NFC Juga, Ini Alasan Xiaomi!

Tidak hanya unit ponsel saja, melainkan dalam paket pembelian selama Pre-order kali ini, konsumen juga berkesempatan mendapat hadiah powerbank berkapasitas 10.000 mAh. Namun bonus ini cuman diberikan terhadap 2000 pelanggan pertamanya saja.

Salah satu yang membuat HP Redmi terbaru ini begitu diminati pasar yakni jelas terkait perbekalan spesifikasinya yang memang menarik. Hadir dengan chip MediaTek Helio G85, berbekal quad camera dengan resolusi utama 48MP, bisa membantu pengguna dalam berbagai macam hal.

Dengan spesifikasi seperti itu, harga Redmi Note 9 dibanderol mulai Rp 2,4 jutaan. Dan perlu diketahui bahwa harga tersebut lebih murah daripada di pasar global. Untuk lebih lengkap soal harga dan pre-order bisa simak disini.

baca juga: Dirilis, Harga Redmi Note 9 dan Note 9 Pro di Indonesia Lebih Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.