Trik Sembunyikan Diri Agar Tak Online di WhatsApp Tanpa Hapus Akun

0
641
WhatsApp Uji Coba Fitur Pendeteksi Pesan Hoaks
Copyright ©Oketekno

Cara Menyembunyikan Status Online dan Terakhir Dilihat di WhatsApp

Oketekno – Ketika dalam keadaan default, memang sih aplikasi WhatsApp akan memberikan informasi yang detail terkait pengguna lain. Apalagi kalau masalah status online, dikarenakan ini bisa dikatakan penting dalam beberapa keadaan, terlebih kalau memang membutuhkan jawaban cepat.

Akan tetapi ada beberapa keadaan dimana memaksa pengguna tidak ingin memberikan informasi terkait status online tersebut. Mungkin agar tidak terlalu sering membuka WA, atau ada beberapa permasalahan lain yang tidak ingin terlibat lebih jauh di dalamnya.

Baca Juga: Redmi Note 9 Vs Note 9 Pro, Selisih Rp 600 Ribuan yang Terasa Banget

Jika memang demikian, kalian tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar kalian bisa terhindar dari intipan orang lain kapan terakhir kali online di aplikasi perpesanan tersebut. Berikut ulasan lengkapnya.

Online WhatsApp
Copyright ©WartaEkonomi

Cara Mematikan Status Online dan Terakhir Dilihat di WhatsApp

Kalau untuk menyembunyikan status online ini tidak bisa dilakukan pada aplikasi WhatsApp murni, melainkan harus menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti GBWhatsApp dan semacamnya. Kalau menggunakan aplikasi ini tidak ada cara selain tidak masuk ke aplikasi untuk sembunyikan diri.

Baca Juga: Amerika Tak Akan Bisa Lumpuhkan Huawei Karena Ini

Jadi untuk memberikan balasan misalnya, kalian cuman bisa melalui kolom notifikasi saja atau mungkin mematikan terlebih dahulu jaringan internet, baru masuk ke aplikasi WA. Sehingga, kalian benar-benar tidak akan ketahuan jika online.

Sedangkan untuk menyembunyikan status terakhir dilihat, kalian bisa melakukan sedikit pengaturan pada aplikasi WhatsApp, diantaranya yakni melakukan langkah berikut:

  • Buka aplikasinya dan klik ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas
  • Setelah itu klik menu setelan dan masuk ke bagian privasi
  • Kemudian kalian pilih menu terakhir dilihat
  • Ubah status ke bagian tidak ada

Kurang lebih seperti itulah cara menyembunyikan diri agar tidak terlihat online juga tak ada opsi terakhir dilihat pada aplikasi WhatsApp. Sehingga, teman kalian tentu akan mengira bahwa kalian benar-benar offline. Selamat mencoba.

baca juga: Laku Keras, Lebih 20.000 Unit Redmi Note 9 Ludes Hanya dalam 4 Jam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.