Telkomsel Rilis Paket Internet Baru, 10GB Mulai Rp 40 Ribuan Aja

0
2756
TELKOMSEL
Copyright ©Radar

Paket Spesial Telkomsel Untuk Lingkup Madrasah

Oketekno – Bukan cuman terfokus dalam memperbaiki jaringan saja, melainkan Telkomsel sebagai salah satu operator seluler paling berpengaruh di Indonesia juga terus menawarkan berbagai macam paket dan layanan terbaru untuk membuat para penggunanya semakin nyaman dalam menggunakan jaringannya.

Dan kali ini telah menjalin kerjasama dengan pihak Kementerian Agama untuk menghadirkan program “Penyediaan Kuota Terjangkau”. Program tersebut memiliki target lebih dari 80 ribu madrasah yang ada di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Redmi Note 9 Tak Dapatkan Fitur NFC Juga, Ini Alasan Xiaomi!

Kolaborasi yang dilakukan ini bertujuan untuk mendukung berbagai tingkat pendidikan institusi madrasah yang ada di seluruh Indonesia, dalam mengimplementasikan kegiatan pendidikan secara online. Dimana untuk program ini juga menawarkan kuota murah saat pandemi virus corona berikut.

Telkomsel madrasah
Copyright ©inetDetik

“Telkomsel berupaya menjadikan Penyediaan Kuota Terjangkau sebagai inisiatif yang tidak hanya mampu mendukung upaya bersama dalam menjaga keselamatan seluruh pihak yang terlibat di sektor pendidikan melalui penerapan kegiatan pembelajaran jarak jauh, namun juga dapat meningkatkan ekosistem literasi digital di sektor pendidikan secara lebih intensif dan berkelanjutan,” kurang lebih seperti itulah keterangan yang disampaikan oleh VP SME Management Telkomsel, Ericson Sibagariang.

Baca Juga: Redmi Note 9 Pro Vs Realme 6 Pro, Selisih Hampir Rp 1 Juta dengan Performa Sama

Dalam keterangan lanjutannya, Ericson menegaskan kalau ada dua paket baru yang ditawarkan, yakni Society Package dan Bulk Package. Dimana untuk Society ini merupakan paket untuk pengajar di lingkungan Madrasah dan tenaga pendidikan lain dengan kuota internet 10GB seharga mulai Rp 40.000,-.

Sedangkan untuk Bulk Package ini juga mendapatkan paket internet, namun dengan tambahan paket kuota data layanan CloudX, yang merupakan solusi komunikasi terintegrasi berbasis teknologi cloud dari Telkomsel. Ini bisa memudahkan para murid dalam menjalankan kegiatan belajar dari jarak jauh melalui virtual conference.

Tidak ada pengecualian, dimana semua lapisan madrasah mendapatkan paket spesial dari Telkomsel, diantaranya yakni Raudhatul Athfal (setara TK), Madrasah Ibtidaiyah (setara SD), Madrasah Tsanawiyah (setara SMP), hingga Madrasah Aliyah (setara SMA).

baca juga: Tertandingi Redmi Note 9 Series, Realme Siapkan Narzo di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.