OPPO Uji Coba SuperVOOC Fast Charging 80W Terbarunya

0
484
OPPO Reno 4
Copyright ©Gizmochina

Pengisian Daya Cepat OPPO Tengah Dipersiapkan

Oketekno – Bukan masalah kemampuan kamera ataupun layar saja, melainkan dukungan teknologi pengisian daya cepat menjadi salah satu keunggulan OPPO yang akan terus ditingkatkan dari waktu ke waktu. Belum lama ini telah muncul hasil uji coba kecepatan pengisian daya 80W yang luar biasa.

Sebelumnya OPPO Reno Ace menjadi perangkat dengan dukungan teknologi pengisian daya tercepat, dimana berkat kemampuan fast charging 65W, membuat ponsel berikut mampu mengisi baterai 4.000 mAh yang tertanamkan hingga penuh dalam waktu 30 menit saja.

Baca Juga: Redmi Note 9 Pro Vs Realme 6 Pro, Selisih Hampir Rp 1 Juta dengan Performa Sama

Oleh karenanya, dengan kemampuan teknologi pengisian daya 85W yang sejatinya lebih tinggi. Jelas semakin mempersingkat waktu lagi, yang membuat pengguna tidak butuh waktu lama untuk melakukan pengisian daya Smartphone hingga penuh.

Fast Charging 80W OPPO
Copyright ©Internet

Bocoran terbaru ini diungkap oleh seseorang asal China yang menyebut dirinya Digital Chat Station, yang mana ia mengungkap gambar tersebut. Akan tetapi OPPO tidak menjadi yang tercepat, karena ada beberapa vendor yang tengah mempersiapkan teknologi fast charging 100W, yakni Xiaomi dan Nubia.

Baca Juga: Layanan Huawei Semakin Berkembang dan Kuat Tandingi Google

Tidak hanya menunjukkan kecepatan pengisian daya saja, melainkan perusahaan juga telah menggoda perangkat melalui unggahan di sosial media Weibo dengan tulisan yang kurang lebih memiliki arti seperti berikut. “Sudah 7 hari di rumah, dan sudah waktunya untuk mengisi ulang. Apakah menurut Anda kecepatan ini OK?.”

Dalam gambar ini telah menunjukkan perangkat yang tengah diisi daya dengan meteran kecepatan pengisian daya yang mampu disalurkan ke Smartphone. Dilihat, tegangan yang ada pada saluran ini mencapai 8,4V dengan arus 9,6A. Dan dengan hitungan sederhana, ini menunjukkan kalau Watt efektif menjadi 100W.

Perlu diketahui bahwa untuk teknologi pengisian daya tercepat pada OPPO, Xiaomi, ataupun Nubia Red Magic sekarang ini masih dalam tahap pengembangan saja. Dan masih belum dalam tahap finalisasi untuk diterapkan pada ponsel yang siap hadir di pasaran.

baca juga: Amerika Tak Akan Bisa Lumpuhkan Huawei Karena Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.