Bocoran Update Season 14, PUBG Mobile Bakalan Berapi-Api

0
978
PUBG Mobile Season 14
Copyright ©YouTube

Bocoran Update Season 14 PUBG Mobile

Oketekno – Untuk sekarang ini para pemain tengah mengejar target tier juga K/D pada Season 13 yang tengah berlangsung. Mereka mengejar posisi tertinggi agar mendapatkan hadiah menarik saat reset season mendatang dalam game PUBG Mobile.

Beberapa mengungkap kalau game tembak-tembakan populer ini nanti akan menawarkan perubahan Season pada tanggal 12 Juli 2020 mendatang. Memang sih masih lama dari perilisannya, akan tetapi sudah ada beberapa bocoran yang diungkap oleh Mr. Ghost Gaming melalui akun Channel YouTube miliknya.

Baca Juga: Redmi Note 9 Vs Note 9 Pro, Selisih Rp 600 Ribuan yang Terasa Banget

Sederet bocoran yang ditawarkan oleh Mr. GG ini kebanyakan akurat dan hampir semuanya pasti dihadirkan dalam PUBGM. Dan pada season mendatang, dikatakan kalau Tencent Games akan mengusung tema “Spark the Flame”, sehingga permainan ini akan berapi-api.

Update Season 14 PUBG Mobile
Copyright ©YouTube

Bukan senjata api seperti yang pernah dihadirkan dalam mode zombie lalu, melainkan dalam Season 14 PUBG Mobile mendatang tema api ini cuman seperti skin dan juga beberapa item dalam game saja. Berbagai macam items dalam game ini nanti bisa didapatkan pemain secara gratis hanya dengan menaikkan Royale Pass saja.

Sederet skin yang akan didapatkan oleh pemain diantaranya yakni seperti Sniper single Bolt M24, yang berhiaskan ukiran berbentuk api. Kemudian ada juga avatar border pemain dan loot box dengan desain api juga, yang membuat nuansa permainan makin seru.

Baca Juga: Manfaatkan Strategi Blue Hole Untuk Kill Banyak di PUBG Mobile

Lalu, ada juga bonus menarik bagi pemain yang membeli fitur premium RP Plus, salah satu diantaranya yakni seperti helm dan juga avatar ekstra lain dengan nuansa api juga. Akan tetapi ini sekedar bocoran saja, dan masih belum bisa dipastikan 100 persen benar.

Sedangkan untuk jadwal pergantian Season ini kemungkinan besar akan terjadi pada tanggal 12 Juli, akan tetapi bisa saja berubah lebih lama lagi kalau memang ada masalah lagi di masa mendatang yang berdampak terhadap game PUBG Mobile ataupun team developer.

baca juga: Game Tembak-Tembakan Seru Metal Slug Diperbaiki dan Segera di Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.