Duo HP Xiaomi yang Siap Dapatkan Update Android 11 Beta

0
871
Xiaomi Mi 10
Copyright ©INDOZONE

Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro Segera Dapatkan Android 11 Beta

Oketekno – Untuk sekarang ini Google masih memberikan dukungan untuk Android 11 Beta saja, dimana dalam sistem operasi tersebut memang sejumlah fitur terbaru yang ditawarkan sudah bisa dinikmati oleh para pengguna, akan tetapi masih belum dalam keadaan stabil.

Bukan cuman HP Android buatan Google saja yang mendapatkan dukungan update dan menguji sistem operasi terbaru generasi penerus Android 10 tersebut. Melainkan kemarin ada konfirmasi bahwa OPPO Find X2 dan OPPO Find X2 Pro.

Baca Juga: Redmi Note 9 Vs Note 9 Pro, Selisih Rp 600 Ribuan yang Terasa Banget

Dan sekarang laporan terbaru, duo HP Xiaomi premium yakni Xiaomi Mi 10 dan Xiaomi Mi 10 Pro juga akan mendapatkan pembaruan tersebut. Informasi ini telah disampaikan langsung oleh MIUI, melalui akun Twitter resminya.

Android 11 Xiaomi Mi 11
Copyright ©Twitter

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa #Android 11 Beta 1 akan segera tersedia untuk #Mi10 dan #Mi10Pro! Pantau terus @Xiaomi untuk info lebih lanjut! #Android11,” kurang lebih seperti itulah keterangan dalam postingan terbarunya tersebut.

Baca Juga: Amerika Tak Akan Bisa Lumpuhkan Huawei Karena Ini

Dan tidak lama setelahnya, akun Twitter POCO juga memberikan laporan serupa dimana POCO F2 Pro disebut akan mendapatkan pembaruan Android 11 Beta pertama ini juga. Perlu diketahui bahwa ini bukanlah perangkat yang sepenuhnya membawa pembaruan, melainkan terlihat rebrand dari Redmi K30 saja.

Akan tetapi sayang dalam pengumumannya itu tidak turut disebutkan kapan pengguliran pembaruan untuk sederet ponsel yang mendapatkan dukungan ini. Beda dengan OPPO yang sudah memastikan akan memberikan update pada bulan ini.

Selain itu, masih belum ada vendor lainnya yang mengumumkan akan memberikan dukungan update uji coba Android 11 Beta pertama ini pada perangkatnya. Dan mungkin bagi kalian juga harus waspada, karena sistem operasi ini belum tahap final, banyak bug terjadi, dan sangat disarankan untuk tidak memasangnya di ponsel utama kalian.

baca juga: Redmi Note 9 Vs Realme 6, Xiaomi Cuman Unggul di 1 Hal Ini Doang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.