Akhirnya Smartphone Gaming Lenovo Legion Mendekati Perilisannya

0
389
Smartphone gaming Lenovo
Copyright ©NusantaraTV

Smartphone Gaming Lenovo Dipastikan Rilis Bulan Depan

Oketekno – Sejak kemunculan Razer Phone, sederet vendor telah tertarik untuk menciptakan Ponsel Gaming, dimana bisa dimanfaatkan oleh para pengguna memenuhi kebutuhan gaming yang tinggi. Lenovo Legion menjadi salah satunya yang sudah diberitakan sejak bulan Desember 2019 lalu.

Dan setelah cukup lama dinanti, pada akhirnya Lenovo telah resmi membuat pengumuman terkait kehadiran Smartphone Gaming terbarunya ini yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Berdasarkan pengumuman yang sudah dipublikasikan, Legion akan merilis ponsel terbarunya ini pada bulan Juli 2020 mendatang.

Baca Juga: Turun, Daftar Harga HP Samsung Galaxy A Series Terbaru di Indonesia

Tentu saja perangkat ini nantinya akan menjadi pesaing berat generasi penerus ASUS ROG Phone 2 yang kini tengah dipersiapkan juga oleh ROG. Dan bahkan kabarnya akan rilis pada bulan yang sama juga, namun untuk masalah detail informasi tanggal masih belum dipastikan.

Lenovo Legion
Copyright ©XDA Developers

Lenovo telah memberikan pengumuman terkait jadwal perilisan Smartphone Gaming terbarunya ini dalam sosial media China, Weibo. Namun sayang, tidak ada tanggal yang turut dituliskan dalam pengumuman tersebut, cuman ada bocoran penampilan dari perangkat itu saja.

Baca Juga: Telkomsel Rilis Paket Internet Baru, 10GB Mulai Rp 40 Ribuan Aja

Diketahui kalau Smartphone tersebut akan hadir dengan perbekalan desain yang unik, dimana untuk kamera selfie meski pop-up tapi tidak sama dengan Redmi K30 Pro, karena terletak di bagian samping. Kemudian keunikan lain terjadi pada bagian belakang yang mana tata letak kameranya tidak sama seperti ponsel kebanyakan.

Legion Smartphoe
Copyright ©Liputan6

Kalau Black Shark 3 menggunakan desain yang mirip seperti energi milik Iron-Man, sedangkan Lenovo Legion ini menyematkan kamera persis dibagian tengah punggung ponsel. Berdampingan dengan logo Legion yang sudah menjadi ciri khas kemampuan gaming dari keluarga Lenovo selama ini.

Baca Juga: SONY Rilis PlayStation 5 dengan Penampilan yang Super Beda Dari Sebelumnya

Dan sebagai performa, jelas Lenovo akan menyematkan chip processor Snapdragon 865 dengan dukungan internal RAM tinggi untuk memenuhi kebutuhan pengguna menjalankan game dengan lancar. Sedangkan untuk dukungan terhadap teknologi pengisian daya cepat yang tertanam, mendukung hingga 90W, dan sudah dilengkapi teknologi cooling cair sebagai penahan panas.

Bahkan Lenovo Legion ini telah diklaim bisa tembus rekor antutu hingga 600.000 poin lewat platform uji benchmark AnTuTu. Dan kabarnya juga ponsel tersebut dilengkapi dengan kipas pendingin aktif, sehingga bisa membuat pengguna makin optimal dalam menjalankan perangkat.

baca juga: Game Balap Mobil Keren Ini Bisa Saling Terhubung Meski Beda Jenis Perangkat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.