Niatan Realme Perlebar Bisnisnya di Indonesia

0
438
Realme C3 Camera
Realme C3 Camera; Copyright©GGWP

Realme Ingin Lebih Berkembang Lagi di Indonesia

Oketekno – Di awal kehadirannya memang Realme sudah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, terutama anak muda yang menjadi target utama keluarga OPPO tersebut. Vendor khas dengan warna kuningnya ini membawa Smartphone yang cocok untuk kalangan muda.

Akan tetapi bukan cuman perangkat ponsel saja yang ditawarkan di Tanah Air, dimana beberapa waktu terakhir ini diketahui sang vendor telah meluncurkan wearable juga perangkat Internet of Things (IoT) lainnya di Indonesia.

Baca Juga: Redmi Note 9 Vs Realme 6, Xiaomi Cuman Unggul di 1 Hal Ini Doang

Sebagaimana keterangan dari Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia, telah mengungkap jika pihaknya ingin lebih serius lagi dalam mengurus bisnisnya tersebut, dan berharap jika produknya kedepan bisa mendapatkan sambutan yang positif juga, sebagaimana yang dialami oleh HP Android besutannya.

Realme Watch
Copyright ©detikINET

“Untuk smartphone berdasarkan data IDC, Realme adalah brand favorit untuk anak muda. Kami harap di akhir 2020 ketika anak muda menyebut AioT, Realme juga menjadi brand AIoT favorit anak muda,” kurang lebih seperti itulah keterangan yang disampaikan Palson Yi, sebagaimana dilansir dari detikINET.

Disamping itu, Palson juga memberikan informasi bahwa tahun kemarin bisnis Smartphone miliknya telah mengalami perkembangan yang luar biasa. Bahkan vendor asal China ini sampai bisa masuk dalam jajaran Top 5 Brand Smartphone terpopuler di Indonesia.

Baca Juga: Bocoran Update Season 14, PUBG Mobile Bakalan Berapi-Api

Walaupun kini sudah masuk dalam bisnis IoT juga, akan tetapi pihaknya memastikan kalau tidak akan lupa dengan mengembangkan juga selalu memperbaiki bisnis Smartphone agar bisa mengikuti perkembangan zaman untuk bersaing dengan sederet vendor besar lainnya, terlebih Xiaomi yang memiliki segmen pasar kurang lebih sama.

Berkaitan dengan hal tersebut, Realme menegaskan jika sudah mempersiapkan beberapa strategi untuk membuat pasar ponsel Tanah Air lebih ramai dengan perangkatnya. Bukan cuman mengandalkan seri C saja, melainkan kedepan bakalan lebih banyak seri X, serta inovasi terbaru jaringan 5G di segmen lebih terjangkau.

Menurut pengumuman sebelumnya, besok tepatnya tanggal 16 Juni 2020 akan ada duo ponsel terbaru yang meramaikan pasar Indonesia. Kedua perangkat yang dimaksud itu diantaranya yakni Realme X3 SuperZoom dan Narzo. Juga ada beberapa wearable yang dirilis, seperti smartwatch, earphone wireless, hingga smartTV.

baca juga: Harga Setara Redmi Note 9, Begini Spesifikasi Redmi 9!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.