Maksimal Jumlah Akun Login di WhatsApp Tidak Unlimited

0
311
Cuman Bisa Teruskan Pesan WhatsApp 1 Kali, Berdampak 70%!
Copyright ©The Verge

Fitur Dukungan Login WhatsApp Maksimal

Oketekno – Dalam beberapa waktu terakhir ini memang marak informasi terkait kehadiran fitur yang memungkinkan pengguna bisa mengaktifkan satu akun di beberapa perangkat sekaligus. Aplikasi WhatsApp memberikan fitur ini guna mendukung kemudahan pengguna untuk menggunakannya lebih fleksibel lagi.

Kemudian dalam laporan terbaru kali ini terungkap bahwa jumlah perangkat yang didukung ternyata tidaklah unlimited, melainkan ada batasan maksimal yang membuat pengguna tidak bisa menambahkan perangkat lainnya untuk login.

Baca Juga: Ada 6 Fitur Baru WhatsApp yang Tengah Diuji Coba

Sebagaimana informasi yang didapatkan dari WABetaInfo melalui Twitter bernama @WABetaInfo, menjelaskan kalau aplikasi pesaing Telegram ini nantinya akan mendukung untuk masuk di 4 perangkat saja. Dan sekarang ini fitur tersebut masih dalam tahap perkembangan dan uji coba, dan segera hadir untuk versi Beta terlebih dahulu.

New Login Access WhatsApp
Copyright ©Twitter

Masih belum diketahui rencana jadwal pasti yang akan dimanfaatkan oleh platform perpesanan populer ini untuk menawarkan fitur baru tersebut. Akan tetapi kalau memang tidak ada kendala, mungkin bulan depan sudah bisa mulai dilakukan uji coba pada aplikasi WhatsApp.

Baca Juga: OPPO Masih Ragu Terkait Smartphone Ini

Pasalnya hal demikian bukan sesuatu yang rumit bagi perusahaan Facebook, dimana sudah memiliki beberapa platform sosial media yang mendukung multi platform, juga ada Messenger sebagai layanan pesan instant asli miliknya yang bisa aktif di beberapa perangkat sekaligus.

Terlebih untuk sekarang ini akun W.A juga sudah bisa diaktifkan di dua perangkat sekaligus. Namun harus dengan melakukan pemindaian QR Code, dengan memanfaatkan layanan WhatsApp Web. Dan untuk terhubung di antara sesama Smartphone tidaklah mudah, karena beberapa browser mobile kini tidak lagi mendukung.

Nah, dengan dihadirkannya fitur terbaru ini nanti jelas pengguna akan lebih mudah lagi dalam penggunaannya. Terlebih bagi mereka yang tidak ingin ribet dengan banyak nomor WhatsApp, karena memiliki beberapa perangkat yang menginginkan hubungan terhadap orang sama.

baca juga: Harga Setara Redmi Note 9, Begini Spesifikasi Redmi 9!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.