Bersiap, Jadwal Kehadiran Sang Naga Yu Zhong di Mobile Legends

0
389
Yu Zhong
Copyright ©Facebook

Yu Zhong di Mobile Legends Tinggal Hitung Hari

Oketekno – Berbagai macam pembaruan telah ditawarkan oleh Moonton demi menjaga para pemain agar tetap menikmati Mobile Legends. Salah satu yang paling dinantikan oleh pemain yakni kehadiran hero baru.

Hal itu dikarenakan dengan adanya karakter baru seperti ini, mereka bisa bereksplorasi lebih luas, sehingga bisa mendapatkan sesuatu yang baru untuk dimainkan. Selain itu, dengan adanya hero meta seperti itu, jelas akan membuat banned dalam rank atas mengalami pembaruan.

Baca Juga: Catat, Ini Jadwal Pergantian Season di Mobile Legends!

Dan sebentar lagi hero baru yang berjuluk sang naga telah dipastikan akan hadir dalam game Mobile Legends. Hari ini telah melakukan update, dimana untuk mempersiapkan kehadiran hero baru tersebut serta menggulirkan beberapa pembaruan penting demi kelancaran para pemain.

Yu Zhong Mobile Legends
Copyright ©VYGaming

Sebagaimana pengumuman yang disampaikan pada channel YouTube dan juga berbagai akun sosial media resmi miliknya, dikatakan kalau Yu Zhong akan hadir pada tanggal 19 Juni 2020 mendatang waktu server. Dengan begitu, kalian harus bersabar sedikit lagi untuk memainkan karakter baru ini yang kabarnya memiliki kemampuan luar biasa.

Bisa dibilang hero ini merupakan kombinasi antara Dyroth juga Alucard, yang mana sama-sama  memiliki spell vamp tinggi dan juga damage area. Semakin dikeroyok, maka sulit juga dikalahkan hero tersebut karena pemulihan HP yang didapat juga bakalan semakin tinggi.

Baca Juga: 5 Hero yang Bisa Balikin Keadaan di Mobile Legends Meski HP Low Sekalipun

Terlebih lagi, hero tersebut juga dapat berubah menjadi naga yang bisa berkelana kemana-mana, memberikan efek knock back dan stunt dalam waktu singkat jika menabrak musuh, hingga tidak bisa mendapatkan serangan dari musuh (kecuali turret). Belum lagi, setelah selesai jadi naga juga masih ada sisa kekuatan yang membuat serangannya lebih sakit dan area lebih luas.

Sebagai hero fighter, Yu Zhong cocok banget menjadi initiator dalam game Mobile Legends. Terlebih ia juga bisa menghindari setiap serangan saat fight ketika berubah menjadi naga, menjadi salah satu kelebihan luar biasanya.

baca juga: 6 Skin Baru di Mobile Legends, No. 5 Keren Sih Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.