Realme Narzo Dirilis Harga Rp 2 Jutaan di Indonesia

0
340
Realme Narzo Unboxing
Copyright ©Selular

Harga Promo Realme Narzo di Indonesia

Oketekno – Seperti yang dijanjikan sebelumnya, dimana bersamaan dengan Realme X3 SuperZoom, juga akan ditawarkan ponsel terbaru berharga murah di Indonesia, yakni Realme Narzo. Smartphone ini telah menawarkan beberapa hal menarik sebagai pemikat konsumen di Tanah Air.

Perangkat ini sebelumnya hadir di India, akan tetapi ketika datang ke Indonesia ada beberapa perubahan terjadi pada spesifikasinya. Berdasarkan keterangan Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, bahwa Smartpone Narzo series ini ditujukan untuk generasi Z.

Baca Juga: Redmi Note 9 Pro Vs Samsung Galaxy A51, Harga Tidak Jadi Masalah!

Disebut kalau HP Realme terbaru ini membawa keunggulan pada bidang performa untuk gaming, karena hadir dengan refresh rate hingga 90Hz, dan performa mumpuni. Ponsel ini juga cuman tersedia secara online saja, sehingga kalian tidak bisa mendapatkan di toko fisik resmi Realme.

Realme Narzo
Copyright ©YouTube

Untuk layarnya yang memiliki refresh rate tinggi ini memiliki luas 6,5 inci, dan di bagian pojok kiri atas terdapat lubang sebagai kamera selfie dengan resolusi 16MP. Kalau dilihat, kurang lebih model ponsel ini sama persis dengan Realme 6. Sedangkan kamera utama di belakang menggunakan kombinasi 48MP + 8MP ultrawide + 2MP makro + 2MP depth sensor (B&W Portrait).

Baca Juga: 4 Kendaraan di PUBG Mobile yang Baru Kepake Jika Kepepet Banget

Lalu masalah performa Realme Narzo, telah dipacu oleh chip MediaTek Helio G90T yang sudah terbenamkan pada Redmi Note 8 Pro juga, rilisan tahun kemarin. Dan sebagai pendukungnya ada memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

Untuk baterainya sendiri tidak lebih tinggi daripada pesaing beratnya, Redmi Note 9 yang membawa 5.020 mAh. Realme cuman menanamkan baterai 4.300 mAh saja, namun dengan dukungan pengisian daya cepat 30W. Diklaim, ponsel bisa mengisi 0 – 100 persen dalam waktu 55 menit saja.

Harga Realme Narzo yang ditawarkan senilai Rp 3 juta, akan tetapi dalam masa promo di realme.com, Shopee, dan Akulaku dibanderol seharga Rp 2,8 juta saja. Opsi warna yang ditawarkan yakni putih dan hitam saja. Penjualannya juga sudah dibuka sejak kemarin sejak pukul 18.00 WIB.

baca juga: System Requirements Persona 4 Golden yang Baru Dirilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.