Advan Rilis Tablet Android Baru dengan Stylus Harga Rp 2 Jutaan

0
355
Tablet Android Advan Tab Sketsa
Copyright ©Advan

Harga dan Spek Inti Advan Tab Sketsa

Oketekno – Memang sih kalau dari segi bisnis Smartphone sekarang sudah tidak begitu mentereng lagi, dikarenakan Advan sudah tidak masuk dalam top 5 paling laris di Negaranya sendiri. Akan tetapi kalau masalah pemasaran Tablet Android masih menjadi salah satu paling mendominasi.

Belum lama ini Advan telah meluncurkan perangkat Tablet terbarunya yang dinamakan Tab Sketsa. Chandra Tansri selaku CEO Advan telah menerangkan kalau perangkat tersebut cocok bagi pengguna yang gemar untuk menonton video, main game ringan, atau berkreasi dengan menggunakan stylus pen.

Baca Juga: Bersiap, Jadwal Kehadiran Sang Naga Yu Zhong di Mobile Legends

Dengan kehadiran Stylus ini jelas akan lebih mempermudah pengguna dalam mengoperasikan atau melakukan kegiatan tertentu. Seperti menggambar misalnya, dimana pengguna jelas membutuhkan tingkat detail sentuhan yang tinggi, dimana itu tidak cukup memungkinkan dilakukan dengan tangan biasa.

Advan Tab Sketsa
Copyright ©Advan

“Advan menghadirkan Tab Sketsa sebagai tablet berkelas premium yang terjangkau. Desain high quality serta teknologi canggih yang dibenamkan Advan membuat tablet Advan Tab Sketsa sangat cocok menemani berbagai aktivitas pengguna,” kurang lebih seperti itulah terang Chandra dalam siaran pers terhadap media.

Baca Juga: Ditekan AS, Huawei Tetap Mampu Saingi Samsung dan Jadi yang Terlaris di Dunia

Dengan penggunaan layar 10,1 inci, membuat Tablet Android Advan ini membuat pengguna bisa berkreasi dengan bebas. Dan untuk masalah kamera, terdapat lensa beresolusi 5MP yang menghadap ke depan sekaligus untuk sensor Face ID dan 8MP yang menghadap ke belakang untuk menangkap momen seru.

Lalu di bagian performa, Advan membenamkan chip processor octa-core 1.6GHz, namun tidak disebutkan jenis apakah yang digunakan. Namun yang jelas, performanya didukung oleh perbekalan internal RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan seluas  32GB. Dimana pengguna masih bisa memperluasnya dengan microSD hingga 32GB.

Tablet Android Advan ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh. Dan dengan spesifikasi seperti ini, vendor asli Indonesia ini telah menawarkannya dengan harga Rp 2,1 juta doang. Plus konsumen juga mendapatkan bonus stylus, premium case senilai Rp 500 ribu, dan paket data unlimited internet selama satu tahun penuh dari Indosat Ooredoo.

baca juga: Vivo Y50 Vs Redmi Note 9 Pro, Hampir Kalah Dalam Segala Hal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.