Hadir dengan Sederet Teknologi Super Canggih, Harga iPad Pro 2020 di Indonesia

0
1117
iPad Pro 2020 Magic Keyboard
Copyright ©Ayosemarang

iPad Pro 2020 Resmi Hadir di Indonesia

Oketekno iPad Pro 2020 ini telah resmi rilis perdana di pasar global pada bulan Maret 2020 kemarin, dan kini bagi yang berminat sudah bisa membelinya secara resmi di Indonesia. Tablet terbaru dari Apple ini masih sama seperti biasa, dimana dengan kelengkapan teknologi super canggih guna memuaskan para penggunanya.

Melansir dari Instagram Digimap yang merupakan Apple Premium Reseller, diketahui kalau kedua perangkat ini telah ditawarkan untuk konsumen lokal, dengan harga yang tidak disebutkan secara detail. Dalam pengumumannya itu cuman disebut kalau Tab ini bisa dicicil sebesar Rp 674.958 per bulan selama 24 bulan.

Baca Juga: Redmi Note 9 Pro Vs Samsung Galaxy A51, Harga Tidak Jadi Masalah!

Kalau dihitung secara total dengan jumlah angsuran sebesar itu, maka didapatkan hasil akhir Rp 16,2 juta. Kemudian ada juga aksesorisnya yang ditawarkan dengan harga Rp 6.599.000,- dimana itu bisa membantu pengguna lebih produktif dalam menggunakan perangkat tersebut.

iPad Pro 2020
Copyright ©Instagram

Perlu diketahui bahwa iPad Pro 2020 ini telah hadir dengan layar 11 inci dan 12,9 inci. Dan di bagian belakang terdapat dual kamera dengan masing-masing sensor beresolusi 12MP + 10MP ultrawide. Bentuknya sendiri persegi, mirip seperti ponsel iPhone 11 Pro Max.

Baca Juga: Niatan Realme Perlebar Bisnisnya di Indonesia

Akan tetapi kemampuannya lebih baik, karena menawarkan kemampuan merekam 4K, dan sudah dilengkapi dengan teknologi LiDAR yang didedikasikan untuk teknologi AR. Untuk LiDAR ini sendiri masih belum ada di ponsel iPhone, rencananya baru akan ditawarkan di generasi berikutnya, iPhone 12.

Kemudian masalah performa menggunakan chip A12Z Bionic dengan penyimpanan internal seluas 128GB, 256GB, 512GB, dan 1TB. Sedangkan layar yang digunakan sudah menggunakan teknologi ProMotion 120HZ dengan kecerahan mencapai 600 nit dan lapisan antireflective. Di bagian depan juga terdapat kamera selfie beresolusi 7MP yang mendukung perekaman 1080p@60fps.

iPad Pro 2020 diketahui masih menggunakan USB Type C dengan penggunaan teknologi eSIM. Dan dengan bantuan Magic Keyboard ini, pengguna bisa mendapatkan kemudahan dalam menjalankan Tab karena sudah dilengkapi trackpad, backlight, USB Type C, juga engsel katilever untuk menopang Tablet hingga sudut 130 derajat, atau membuatnya melayang.

baca juga: Akhirnya Smartphone Gaming Lenovo Legion Mendekati Perilisannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.