Ini Rencana Realme Untuk Narzo Kedepannya

2
329
Realme Narzo Unboxing
Copyright ©Selular

Realme Bakal Jadikan Narzo Sebagai Sub-Brand Baru

OKETEKNO – Bersamaan dengan varian premium, Realme Narzo telah hadir di Indonesia dengan penawaran harga Rp 2 jutaan saja selama promo. Akan tetapi ketika sudah dijual secara bebas di pasaran, menjadi Rp 3 juta pas.

Dengan penawaran harga tersebut, Realme telah menawarkan perbekalan spesifikasi yang cukup menarik, dan bahkan banyak kesamaan jika dibandingkan dengan Realme 6 yang sudah hadir lebih awal di Indonesia dengan harga sekitar Rp 500 ribuan lebih mahal.

Baca Juga: Realme Narzo Vs Realme 6, Semua Bedanya Tipis-Tipis Aja

Melalui kehadiran Narzo ini, ternyata ada niatan dari Realme untuk memisahkan series tersebut menjadi brand baru. Dimana Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia telah menerangkan jika Narzo ini nantinya akan menjadi sub-brand baru, karena potensinya memang sudah terlihat.

Realme Narzo
Copyright ©Realme

Perlu diketahui bahwa sebenarnya Realme sendiri bukanlah brand mandiri, melainkan masih berkaitan dengan OPPO bahkan sejak kehadiran Realme Narzo kemarin. Ia telah ditugaskan untuk fokus menyasak segmen pasar kelas menengah dengan menargetkan kaum millenial yang suka gaya dan performa dengan harga bersahabat.

Baca Juga: Ditekan AS, Huawei Tetap Mampu Saingi Samsung dan Jadi yang Terlaris di Dunia

Hal ini tidak dilakukan sedari awal, karena memang vendor asal China tersebut masih ingin fokus terhadap desain dan performa yang kini semuanya terdapat pada Narzo. Dan kapan Narzo akan menjadi merek baru sendiri juga tidak diberikan bocorannya.

Dimana untuk sekarang Narzo masih berdampingan dengan series lain seperti C series, X series, dan lainnya. Dengan tingkat popularitas yang tinggi, tidak menutup kemungkinan kalau Narzo ini nanti akan hadir lagi beberapa penerusnya, dengan inovasi desain juga spesifikasi lebih beragam.

Realme Narzo sendiri bisa dikatakan menjadi perangkat baru yang handal untuk bermain game, karena menawarkan spek yang cukup mumpuni. Dengan chipset MediaTek Helio G90T gaming, membuat aktivitas pengguna bisa dilakukan dengan lancar dan cepat. Selain itu, dari segi penampilannya sendiri juga tidaklah kalah cantik dengan sederet pesaingnya.

baca juga: Setelah iOS Aplikasi Buatan Google ‘Tangi’ Hadir di Android Juga, Apa Sih Itu?

2 COMMENTS

  1. Wah kalo kedepannya si Narzo emang fokus untuk gaming dengan pakai chipset MediaTek bakal bisa bersaing di pasaran sih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.