Terlalu Laris, Redmi Note 9 Series di Indonesia Langka?

0
690
Redmi Note 9 Indonesia
Copyright ©Facebook

Redmi Note 9 Series Tidak Bisa Dibeli di Mi Store?

OKETEKNO – Untuk sekarang ini kedua perangkat Redmi Note 9 dan Note 9 Pro telah tersedia di pasaran. Pemasarannya ini telah dilakukan setelah Xiaomi menggelar pre-order dalam waktu cukup lama, mulai dari awal kehadirannya hingga tanggal 15 Juni 2020 kemarin.

Meski sejatinya sudah tersedia di pasaran, akan tetapi beberapa calon pembeli mengaku kecewa, lantaran dirinya masih belum bisa mendapatkan pesaing Realme 6 series tersebut. Bukan cuman untuk versi reguler saja, melainkan model Pro juga dikatakan sulit didapat terutama di Mi Store Authorized.

Baca Juga: WhatsApp Pay Resmi Dirilis dan Mulai Bisa Digunakan

Salah satu Mi Fans dengan nama akun Instagram bima_pramadavin telah mengaku bahwa dirinya mengunjungi salah satu Mi Store, akan tetapi dikatakan kalau HP Redmi terbaru ini belum bisa dibeli. Dikarenakan penjualan cuman dikhususkan bagi yang sudah melakukan pre-order saja.

Redmi Note 9 Series
Copyright ©Instagram

Bukan cuman bima saja, melainkan akun lain juga protes ke akun resmi Instagram mistore.indo, yakni dewa_palkor yang bertanya terkait ketersediaannya di pasaran yang masih belum juga bisa dibeli. Akan tetapi ketika dikonfirmasi langsung ke salah satu toko resmi Xiaomi di Jakarta, ternyata untuk stok reguler masih ada, dan model Pro cuman Forest Green saja yang masih tersedia.

Baca Juga: Hadir dengan Sederet Teknologi Super Canggih, Harga iPad Pro 2020 di Indonesia

Namun kalau melihat dari postingan Xiaomi Indonesia, disebut memang Redmi Note 9 ini laris manis di pasaran, karena sudah terjual 11.000 unit lebih. Kedepannya bakalan ada lagi penjualan spesial yang digelar melalui Lazada ataupun Akulaku, juga Shopee untuk model Pro.

Masih belum ada kejelasan terkait ketersediaan stock di toko offline, akan tetapi yang jelas di Akulaku dipastikan masih ada stok persediaan. Dimana para konsumen yang ingin melakukan pembelian bisa langsung memesannya lewat platform e-commerce tersebut.

Perlu diketahui bahwa Redmi Note 9 ini dibanderol dengan harga mulai Rp 2.4 juta, sedangkan untuk varian Pro ditawarkan dengan harga mulai Rp 3,4 juta. Dengan banderolan harga tersebut, konsumen sudah bisa nikmati ponsel 4 kamera belakang dengan performa luar biasa.

baca juga: Redmi Note 9 Pro Vs Realme 6 Pro, Selisih Hampir Rp 1 Juta dengan Performa Sama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.