Baterai 10.000 mAh 4 Kamera RAM 6GB, HP Android Ini Cuman Rp 2 Jutaan

0
11713
HP Android Doogee S88 Pro
Copyright ©GSMArena

HP Android Ini Punya Baterai Monster dengan Harga Murah

OKETEKNO – Mungkin kalau di Indonesia secara resmi Redmi Note 9 dan Realme 6 kemarin merupakan perangkat yang ditawarkan dengan harga super terjangkau. Akan tetapi kalau HP Android secara global, mungkin kedua ponsel itu masih belum ada apa-apanya.

Dikarenakan ada Smartphone baru dengan perbekalan baterai 10.000 mAh, dan sederet spesifikasi unggulan dengan harga sangat murah. Ponsel ini merupakan buatan Doogee, perusahaan ponsel asal China yang menjual produk dengan harga gila.

Baca Juga: Realme Narzo Vs Realme 6, Bedanya Tipis-Tipis Aja

Smartphone dengan nama S88 Pro ini telah dijual melalui e-commerce AliExpress dengan harga USD 199,99 atau setara Rp 2,8 jutaan saja. Selain baterai berkapasitas jumbo, beberapa spesifikasi unggulan lain yang tertanam sebagai berikut.

Doogee S88 Pro
Copyright ©GSMArena

Sebagaimana dilansir dari laman Tech Radar, diketahui bahwa Doogee menawarkan HP Android terbarunya ini dengan perbekalan chip processor MediaTek Helio P70. Dan chipset ini telah didukung oleh memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

Kurang lebih spesifikasi seperti itu sama dengan Redmi Note 9 yang dijual dengan harga sama, dengan chip lebih tinggi karena sudah menggunakan chip MediaTek Helio G90T. Hanya saja untuk kapasitas baterainya yang cuman setengah saja.

Baca Juga: WhatsApp Pay Resmi Dirilis dan Mulai Bisa Digunakan

Selain itu, S88 Pro telah dijalankan dengan sistem operasi Android 10, dengan perbekalan layar seluas 6,3 inci berkualitas HD dan sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass sebagai pelindung dari goresan. Selain berbekal baterai jumbo, juga didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 24W untuk mempersingkat waktu pengisian.

Kemudian di sektor kamera ada 4 lensa tertanam di bagian belakang, dimana (3 dari SONY dan 1 dari Samsung). Dan sudah ada kelengkapan sertifikasi IP68/IP69K yang membuat perangkat ini lebih tahan dari air dan juga debu.

Bukan cuman perbekalan spesifikasi yang mumpuni saja, melainkan HP Android dari Doogee ini juga diklaim bisa berfungsi normal ketika berada di suhu -55 derajat dan 70 derajat celcius sekalipun. Bagaimana, tertarik meminang ponsel ini?

baca juga: Vivo Y50 Vs Redmi Note 9 Pro, Hampir Kalah Dalam Segala Hal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.