Lolos TKDN Buktikan Vivo X50 Series Segera Hadir di Indonesia

0
567
Spesifikasi Vivo X50 Pro
Copyright ©PhoneArena

Kedua Varian Vivo X50 Lolos TKDN dan Siap Hadir di Indonesia

OKETEKNO – Beberapa vendor yang terfokus di segmen pasar kelas menengah di Indonesia, kini mulai beranjak ke segmen lebih premium. Bukan cuman Realme saja yang baru saja menawarkan X3 SuperZoom, melainkan kedepan juga ada Vivo X50 Series yang hadir di segmen premium.

Hal ini sejalan dengan apa yang sudah dikatakan oleh Vivo beberapa waktu lalu, dimana pihaknya telah menjanjikan akan membawa ponsel premium ke Indonesia. Memang sih belum terkonfirmasi dari pihaknya langsung, kalau X50 series yang akan dihadirkan.

Baca Juga: Vivo Y50 Vs Redmi Note 9 Pro, Hampir Kalah Dalam Segala Hal

Akan tetapi dengan adanya bukti terdaftarnya perangkat dalam sertifikasi TKDN membuatnya sudah pasti bisa beredar di pasar ponsel Indonesia kapan saja. Dan ternyata bukan cuman X50 Pro saja yang sudah lolos uji, melainkan varian regulernya juga demikian.

Vivo X50 TKDN
Copyright ©detikINET

Nama Vivo X50 dan X50 Pro telah tertuliskan degan jelas dalam daftar situs Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Dengan demikian, kita tinggal menunggu pengumuman dari Vivo terkait jadwal kehadirannya di Indonesia mendatang.

Baca Juga: Huawei Mate 40 Disebut Punya Kamera 108MP, Tidak Sama Seperti Galaxy S20 Ultra!

Perlu diketahui bahwa X50 series ini sudah dirilis awal Juni kemarin dengan perbekalan spesifikasi menarik. Dimana untuk model reguler membawa layar AMOLED seluas 6,65 inci dengan punch hole di pojok kiri atas persis seperti Realme 6.

Kemudian untuk model Pro membawa layar seluas 6.56 inci Full HD+ dengan refresh rate 90Hz seperti Realme 6 Pro. Sedangkan masalah performanya sama saja, dimana hadir dengan chip Snapdragon 765G dan didukung oleh baterai 4.200 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 33W.

Perbedaan paling jelas terletak pada bagian kamera, dimana Vivo X50 Pro hadir dengan inovasi baru yakni kamera dengan dukungan teknologi gimbal, sehingga membuat perekaman lebih stabil meski tengah berlari sekalipun. Fitur ini mendukung sensor SONY IMX598 beresolusi 48MP untuk hasilkan perekaman yang jernih dan stabil.

baca juga: Selain Berlubang, Ternyata Layar Vivo Y50 Juga Jadi yang Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.