Jadi yang Tercepat di AnTuTu, Spesifikasi ASUS ROG Phone 3

0
394
ASUS ROG Phone 3 TENAA
Copyright ©XDA

ASUS ROG Phone 3 Muncul di AnTuTu dan TENAA

OKETEKNO – Sudah pada beredar para pesaingnya dimana dengan perbekalan spesifikasi lebih menarik dan fitur unggulan untuk kebutuhan gaming, dan kini perusahaan asal Taiwan tersebut tengah mempersiapkan Smartphone gaming terbaru bernama ASUS ROG Phone 3.

Informasi terkait kedatangannya mulai tercium secara pasti, setelah perangkat tersebut hadir dalam sertifikasi ponsel di China, TENAA dengan mengungkap sejumlah spek yang akan tertanamkan. Dalam sertifikasi ini bisa diketahui kalau ASUS akan menggunakan panel AMOLED seluas 6,59 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel tanpa notch.

Baca Juga: Ditekan AS, Huawei Tetap Mampu Saingi Samsung dan Jadi yang Terlaris di Dunia

Sedangkan untuk masalah performa, akan dipasrahkan terhadap chip Snapdragon 865 yang akan dilakukan overclocked secara default, sehingga kecepatannya mencapai 3.9 GHz. Dan nantinya, bakalan didukung oleh memori internal RAM hingga 16GB, serta kapasitas penyimpanan mencapai 512GB yang bisa diperluas dengan microSD.

ASUS ROG PHone 3 AnTuTu
Copyright ©Antutu

Tidak mau kalah dengan Black Shark 3, dimana ASUS ROG Phone 3 ini nanti juga akan dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 64MP yang didukung sensor kedua beresolusi 13MP. Lalu, untuk kamera selfie yang bakal tertanamkan memiliki resolusi 13MP.

Baca Juga: Bersiap, Jadwal Kehadiran Sang Naga Yu Zhong di Mobile Legends

Karena untuk kebutuhan gaming, jelas saja baterai menjadi salah satu yang terpenting untuk diperhatikan. Dimana kapasitasnya sebesar 5.800 mAh, yang kabarnya akan didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 30W.

Disamping itu, hasil AnTuTu juga memperkuat berbagai macam bocoran tersebut, dimana terungkap bahwa ASUS telah berhasil mencetak rekor melalui ponsel gaming terbarunya ini. Untuk hasil yang didapatkan jauh lebih tinggi daripada OPPO Find X2 Pro yang kini memuncaki ranking dengan 604 ribu poin.

Dalam bocoran uji coba AnTuTu tersebut, diketahui kalau ASUS ROG Phone 3 mampu menghasilkan 646310 poin. Selain memiliki performa luar biasa, untuk bagian layarnya disebut mendukung refresh rate 144Hz yang membuat pengguna bisa memainkan game FPS dengan lebih halus lagi.

baca juga: Vivo Y50 Vs Redmi Note 9 Pro, Hampir Kalah Dalam Segala Hal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.