Baru Revamp, Yi Sun Shin Langsung Bisa Terbang Tak Bisa Diserang di Mobile Legends

0
736
YSS Mobile Legends
Copyright ©UHDPaper

Bug Yi Sun Shin di Mobile Legends Setelah Revamp

OKETEKNO – Baru saja kemarin lalu pembaruan untuk hero Yi Sun Shin digulirkan untuk seluruh pemain Mobile Legends. Dimana pada saat berada di advanced server tidak terjadi masalah, dikarenakan memang sudah melalui beberapa tahap pembaruan dan pengujian oleh sejumlah pemain.

Untuk kehadirannya di Advanced Server sendiri sudah cukup lama, sehingga bisa dikatakan revamp yang terjadi pada hero tersebut sudah cukup matang. Dan memang benar-benar sudah layak untuk ditawarkan oleh para pemain.

Baca Juga: Bersiap, Jadwal Kehadiran Sang Naga Yu Zhong di Mobile Legends

Akan tetapi kenyataannya, saat hadir di Original server kali ini, Yi Sun Shin langsung bisa terbang dan tidak bisa diserang dengan basic attack oleh musuh. Dan itu bukanlah merupakan bagian dari revamp yang diberikan, melainkan sebuah bug yang tentu memerlukan pembaruan dari Moonton untuk mengatasinya.

YSS terbang
Copyright ©VYGaming

Bug yang terjadi pada hero Yi Sun Shin dalam game Mobile Legends ini tidak bisa aktif dengan sendirinya, melainkan harus mendapatkan bantuan dari hero jawhead yang bisa melemparkan musuh ke udara. Dan juga perlu speed boat yang berada di base untuk membuatnya terbang.

Dimana pertama kalian bisa farming seperti biasa, dan ketika sudah menginjak waktu tertentu alias speed boat di base sudah muncul, maka kalian bisa menuju ke base bersama jawhead. Setelah itu, minta bantuan jawhead untuk menaikkannya ke speed boat menggunakan skill 2, karena kalau naik biasa tidak akan mengaktifkan bug tersebut.

Baca Juga: Catat, Ini Jadwal Pergantian Season di Mobile Legends!

Setelah itu, kalian bisa langsung membuang kapalnya ini dan taraa, kalian sudah bisa terbang dan bahkan sampai berada di atas batu juga bisa loh. Tentu ini merupakan sebuah bug yang cukup merepotkan, terlebih tidak bisa di serang dengan basic attack, akan tetapi masih bisa kalau dengan skill layaknya Ling.

Tentu bug ini penting untuk mendapatkan pembaruan dari Moonton agar diperbaiki, sebab cukup merepotkan juga kalau memang Yi Sun Shin bisa demikian dalam game Mobile Legends. Untuk lebih jelasnya, bisa simak video vygaming berikut.

baca juga: 6 Skin Baru di Mobile Legends, No. 5 Keren Sih Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.