Batman Siap Hadir Lagi dalam Game Terbarunya, Segera Diumumkan?

0
438
game Batman
Copyright ©WOWKeren

Batman Bakal Tawarkan Game Baru di Bulan Agustus?

OKETEKNO – Dari sekian banyak super hero DC, Batman menjadi salah satu yang paling mendapatkan sorotan. Karena memang ia sejatinya tidak memiliki kekuatan spesial seperti temannya, SuperMan. Melainkan hanya mengandalkan kekayaan dan kemampuan bela diri untuk membantu menupas kejahatan, termasuk dalam game juga demikian.

Sudah ada cukup banyak permainan yang mengadopsi pahlawan kelelawar ini sebagai tokoh utamanya, dan jelas semakin berkembangnya zaman, Batman terus mendapatkan series permainan terbaru dengan jalan cerita dan grafis lebih menarik daripada sebelumnya.

Baca Juga: Developer Game Besar Ini Tuntut Google dan Apple, Kenapa Ya?

Cukup lama rumor terkait game terbaru Batman beredar, akan tetapi WB Games Montréal yang mengerjakannya masih belum memberikan kepastian. Dan laporan terbaru kali ini sedikit memberikan tanda akan hal tersebut.

DC FanDome
Copyright ©Twitter; Source: https://twitter.com/DCComics/status/1272876684539297794

Dimana dalam sebuah unggahan dari Warner Bros, diungkap kalau pihaknya akan menggelar acara bernama DC FanDome, dimana ini merupakan perayaan yang akan memuat segala hal terkait dengannya. Sehingga bukan cuman video game saja, melainkan juga dari komik, film, hingga serial TV.

Baca Juga: Keren Parah, Begini Hasil Game yang Dibuat dengan Unreal Engine 5 di PS5

Selain itu, disebutkan juga kalau acara ini nanti akan menjadi sebuah ajang perkenalan beragam konten baru seputar DC terbesar sepanjang sejarah eksistensinya. Sehingga ini menandakan bahwa permainan baru dengan karakter utama Batman bisa jadi hadir dalam event ini juga.

Padahal kalau dilihat banyak event menarik seputar dunia games yang bisa menjadi waktu menarik bagi Batman memperkenalkan permainan terbarunya. Seperti dalam rangkaian acara pengumuman PlayStation 5 lalu misalnya. Namun ternyata, DC memiliki acara sendiri yang akan menjadi tempat perkenalannya.

Untuk masalah gelaran acaranya memang sudah dipastikan akan dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2020 mendatang. Akan tetapi kalau kehadiran game Batman terbaru ini masih belum bisa dikonfirmasi 100%, karena belum ada pihak resmi yang memastikan akan rumor beredar berikut.

baca juga: Game Terbaru Harvest Moon Siap Rilis Tahun Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.