3 Fitur yang Dinantikan Segera Hadir di WhatsApp Web

0
288
Melihat Tampilan Dark Mode di WhatsApp Web
Melihat Tampilan Dark Mode di WhatsApp Web; Copyright©Techradar

Fitur Baru yang Segera Hadir di WhatsApp Web

OKETEKNO – Bukan cuman fokus pada platform mobile saja, melainkan layanan perpesanan instant terpopuler di dunia berikut juga terus memberikan perkembangan terhadap layanan website yang memudahkan pengguna mengakses chatting dari PC/ Laptop, yakni WhatsApp Web.

Ada beberapa fitur yang kini tengah dipersiapkan dan segera hadir untuk seluruh pengguna kalau memang dirasa sudah sangat siap untuk dirilis. Dalam laporan terbaru kali ini ada 3 fitur yang sudah sangat siap untuk digulirkan terhadap pengguna, dan semuanya menjadi fitur yang sudah lama dinantikan.

Baca Juga: Cara Aktifkan Dark Mode WhatsApp Web Tanpa Bantuan Aplikasi Lain

Sebagaimana keterangan dari WABetaInfo, dalam pembaruan WhatsApp Web versi 2.2025.5 ketika dijalankan pada perangkat berbasis MacOS, pihaknya telah menemukan jika fungsi mode gelap tersebut disediakan oleh perusahaan meski belum dirilis secara masif. Pengguna sudah bisa mencobanya dengan melakukan beberapa langkah khusus.

New WhatsApp Web
Copyright ©Twitter

Sama seperti di aplikasi WhatsApp, dimana pengguna nanti akan mendapatkan tampilan serba abu-abu gelap dengan kombinasi warna hijau yang sedikit gelap. Sehingga hal berikut memungkinkan pengguna mendapatkan tampilan WhatsApp Web yang lebih bersahabat ketika berada dalam kondisi cahaya yang minim.

Baca Juga: Terlalu Laris, Redmi Note 9 Series di Indonesia Langka?

Tidak menggunakan warna hitam pekat, dikarenakan dalam uji coba disebut warna hitam pekat itu malah akan membuat mata lebih lelah ketika kontras dengan warna yang cerah. Sehingga, anak usaha Facebook ini lebih memilih abu-abu pekat sebagai tampilannya.

Dan fitur lain yang tengah disiapkan yakni Voice dan Video Calls langsung dari perangkat yang digunakan untuk W.A Web. Dan terakhir ada fitur Search Image, dimana ini memungkinkan pengguna mencari informasi tambahan terkait file gambar yang dikirimkan melalui fitur forward.

Nantinya gambar di WhatsApp Web akan diunggah ke platform google untuk menampilkan informasi lebih banyak terkait gambar tersebut, sehingga pengguna tidak akan lebih termakan pada hoaks yang selama beberapa waktu terakhir ini sering kali membuat penggunanya resah.

baca juga: Baterai 10.000 mAh 4 Kamera RAM 6GB, HP Android Ini Cuman Rp 2 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.