Skill dan Harga Karakter Andy di PUBG Mobile

0
400
Andy PUBG Mobile
Copyright ©eSportku

Andy Jadi Karakter Paling Mahal

OKETEKNO – Bukan cuman menawarkan skin atau kostum saja, melainkan dalam game PUBG Mobile ini juga ada beberapa karakter spesial yang bisa didapatkan oleh para pemain secara premium. Dan dengan karakternya ini, tentu akan mendapatkan beberapa kemampuan spesial dalam mode tertentu.

Sedangkan ketika digunakan dalam mode classic, kekuatannya masih sama seperti biasa alias dengan karakter lainnya. Dikarenakan dalam mode classic ini jelas mengendepankan kemampuan setiap individual pemain dalam mengendalikan senjata, dan strategi menempatkan karakter agar bisa membantai musuh dengan mudah.

Baca Juga: Redmi Note 9 Vs Realme Narzo, Duel HP Rp 2 Jutaan

Dan karakter baru yang hadir dalam game tembak-tembakan popouler ini bernama Andy, dimana ia merupakan karakter keempat dalam permainan berikut. Dan harganya sendiri paling mahal, dimana pemain baru bisa mendapatkannya setelah mengeluarkan 1200 UC.

Andy Puppet Master PUBG Mobile
Copyright ©dailyspin

Perlu diketahui bahwa Andy ini merupakan seorang puppet master yang sudah pensiun karena sebuah kecelakaan yang dialaminya. Dimana karena insiden tersebut, diceritakan bahwa dirinya tidak lagi bisa berbicara, dan skill miliknya bisa mengeluarkan dan menyimpan senjata hingga 16 persen dalam mode spesial PUBG Mobile.

Baca Juga: Baterai 10.000 mAh 4 Kamera RAM 6GB, HP Android Ini Cuman Rp 2 Jutaan

Dengan kehadiran Andy ini jelas akan memperkaya karakter dalam game berikut, dimana sebelumnya juga sudah ada Victor, Carlo, dan juga Sara. Sedangkan beberapa event sekarang ini diketahui masih berlangsung, misal seperti acara bertema hutan atau jungle, My Gun My Rule, dan juga Survive the Jungle Adventure.

Selain itu, pemain juga bisa menciptakan perayaan Guncraft workshop dan event di map Sanhok dengan hadiah item eksklusif hingga tanggal 6 Juli 2020 mendatang. Sedangkan bagian kedua dari event Jungle ini baru saja dibuka dengan nama “Road Trip”, dimana ini menawarkan hadiah kaleng diesel untuk menyelesaikan sebuah misi.

Nantinya kaleng diesel ini bisa ditukar dengan hadiah khusus dalam shop. Sedangkan bagian terakhir dari event PUBG Mobile ini nantinya akan diluncurkan pada tanggal 24 Juni 2020 mendatang, yang disebut Sanhok Relic Hunt. Penasaran? Nantikan saja kehadirannya.

baca juga: Baru Revamp, Yi Sun Shin Langsung Bisa Terbang Tak Bisa Diserang di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.