Sering Dapat Keluhan, Mobile Legends Hadirkan Fitur Baru Untuk Tingkatkan Jaringan!

0
648
Main Mobile Legends
Main Mobile Legends; Copyright©Kiblat

Fitur Baru Untuk Boost Jaringan Mobile Legends

OKETEKNO – Memang sih dalam permainan online, salah satu kendala yang sering dialami oleh pemain adalah jaringan. Padahal untuk browsing lancar saja, akan tetapi ketika digunakan bermain tiba-tiba ping tinggi, tidak terkecuali Mobile Legends.

Sejumlah pemain lama bahkan merasakan kalau kestabilan jaringan dari versi lama malah lebih baik daripada yang versi terbaru ini. Banyak pemain sering mengeluh lantaran dirinya tidak bisa mendapatkan ping stabil ketika war, akan tetapi jaringan hijau saat menunggu respawn.

Baca Juga: Redmi Note 9 Pro Vs Realme 6 Pro, Selisih Hampir Rp 1 Juta dengan Performa Sama

Tentu hal semacam ini akan sangat merugikan banget, terlebih ketika memang team fight sedang berlangsung. Pencet skill jelas tidak akan sesuai dengan perkiraan, sehingga kalian akan gagal menculik musuh atau mungkin malah mati sia-sia di tangan musuh.

Peningkat Jaringan Mobile Legends
Copyright ©GAMEBROTT

Dikarenakan sering banget mendapatkan laporan dari pengguna terkait isu jaringan yang melonjak, pada akhirnya Mobile Legends kini tawarkan fitur terbaru yang memungkinkan pemain bisa bermain lebih stabil lagi. Fitur baru ini nantinya akan berada di pengaturan jaringan, dan bernama peningkatan jaringan.

Baca Juga: 6 Skin Baru di Mobile Legends, No. 5 Keren Sih Ini!

Akan tetapi untuk menggunakannya, pemain harus sedikit lebih boros, dikarenakan fitur ini memaksa pemain mengaktifkan kedua paket. Jadi ya jaringan WiFi, dan juga koneksi 4G LTE untuk menjaga koneksi tetap stabil sepanjang permainan.

Jadi untuk bermain dengan koneksi jaringan lebih stabil, pemain harus memiliki paket internet yang mencukupi. Dan masalah kebutuhan kuota jelas tidak akan seboros dari ketika mengandalkan koneksi seluler sepenuhnya. Sebab dengan sistem seperti ini, bisa dibilang jaringan 4G sebagai pembantu ping agar lebih rendah, namun tetap berfokus pada koneksi WiFi dalam kebutuhan kuota.

Untuk sekarang ini fitur tersebut masih belum tersedia, Moonton berencana akan menghadirkannya dalam game Mobile Legends dalam pembaruan besar kedepan. Oleh karenanya, harap bersabar sedikit lebih lama lagi untuk menikmati pembaruan dan jaringan lebih stabil berikut.

baca juga: Baru Revamp, Yi Sun Shin Langsung Bisa Terbang Tak Bisa Diserang di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.