Apple Bakal Rilis Satu Model Khusus iPhone 12 Harga Lebih Murah?

0
295
Bocoran Harga iPhone 12 Mulai Rp 9 Jutaan
Copyright ©PhoneArena

Muncul Rumor Satu Varian Lain Untuk iPhone 12

OKETEKNO – Berita kehadiran iPhone 12 sudah terdengar sejak akhir tahun 2019 kemarin, dan kini menjelang perilisannya semakin banyak informasi bertebaran terkaitnya. Dan laporan terbaru mengungkap salah satu model terbaru yang akan menyasak segmen harga murah.

Menurut informasi yang sudah beredar luas sebelumnya, dikatakan kalau Apple akan meluncurkan Smartphone terbarunya ini pada musim gugur 2020 mendatang. Dan belum lama ini, Daniel Ives yang merupakan analis dari firma Wedbush mengungkap sedikit hal cukup mengejutkan.

Baca Juga: Sering Dapat Keluhan, Mobile Legends Hadirkan Fitur Baru Untuk Tingkatkan Jaringan!

Dikutip dari Tom’s Guide, Daniel mengatakan kalau iPhone 12 ini bisa lebih murah karena hanya membawa dukungan koneksi jaringan 4G saja. Dan kalau ini digabungkan dengan rumor sebelumnya, jelas sang vendor sepertinya akan menghadirkan 5 model untuk ponsel terbarunya itu.

iPhone 12
Copyright ©SAOStar

Sebab pada beberapa waktu lalu ada informasi yang mengungkap kalau pesaing Samsung ini akan menawarkan 4 model ponsel terbaru iPhone 12. Diantaranya yakni membawa layar 5,4 inci, dua model lainnya hadir dengan ukuran layar 6,1 inci dan satu lainnya hadir dengan layar 6,7 inci. Dan seluruh model ini kabarnya akan hadir dengan dukungan jaringan 5G semuanya.

Baca Juga: Realme Narzo Vs Redmi Note 9 Pro, Masih Yakin Mau Nambah Rp 400 Ribu?

Bukan sekedar bocoran secara spesifikasi saja, melainkan diungkap kalau generasi penerus iPhone 11 dengan layar 5,4 inci ini kabarnya akan dibanderol dengan harga sedikit lebih murah daripada generasi sebelumya, yakni senilai US$ 649.

Dan Ives menerangkan kalau model kelimanya ini nanti cuman hadir dengan dukungan jaringan 4G saja, sehingga jelas penawaran harga untuk perangkat ini bisa lebih murah daripada saudara lainnya. Dan kalau memang benar demikian, bisa jadi itu merupakan versi upgrade dari iPhone SE 2020 yang sudah dirilis pada kuartal pertama 2020 lalu.

Masih belum ada bocoran lain yang menjelaskan terkait perbedaan antara iPhone 12 versi 4G ini dengan model yang lain. Disamping itu, Apple juga belum memberikan komentar apapun terkait perangkat barunya itu. So, kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

baca juga: File Terhapus di Android 11 Bisa Dibalikkan Lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.