Smartphone Gaming Black Shark Terbaru Bakal Punya Fast Charging 100W?

0
292
Black Shark Attach
Copyright ©Android Ponsel

Fast Charging 100W Bakal Tertanam di Black Shark Juga

OKETEKNO – Bukan cuman vendor ponsel konvensional saja, melainkan perusahaan Smartphone Gaming seperti Black Shark tentu akan terus melakukan perkembangan inovasi terhadap perangkatnya agar lebih mencolok daripada lainnya ketika menawarkan perangkat terbarunya di pasaran.

Dari sekian banyak bidang, teknologi pengisian daya cepat menjadi salah satu fokus utama yang diperhatikan oleh vendor ponsel. Dikarenakan dengan kemampuan berikut, pengguna bisa melakukan pengisian daya ulang baterai instant untuk pemakaian dalam waktu yang sangat lama.

Baca Juga: File Terhapus di Android 11 Bisa Dibalikkan Lagi

Tidak hanya Vivo dan Xiaomi yang sudah beberapa kali menunjukkan teknologi pengisian daya cepat 100W. Melansir dari Gizchina, berdasarkan bocoran terbaru dari Weibo terungkap bahwa Smartphone Gaming generasi terbaru dari Black Shark mendatang akan hadir dengan teknologi pengisian daya cepat 100W.

Black Shark Charging
Copyright ©Giztop

Untuk teknologi pengisian daya cepat hingga 100W sekarang ini memang masih belum ada di pasaran. Karena maksimal terdapat pada OPPO Find X2 Pro dengan kecepatan 65W, dan rencananya Lenovo akan hadirkan Smartphone Gaming dengan teknologi pengisian daya cepat 90W.

Baca Juga: Skill dan Harga Karakter Andy di PUBG Mobile

Namun kalau sebelumnya memang sudah ada beberapa bocoran dan pertunjukan yang ditawarkan oleh sejumlah vendor. Seperti Xiaomi dengan menunjukkan pengisian daya cepat 100W, dan Vivo malah lebih tinggi dengan kemampuan hingga 120W.

Perlu diketahui bahwa perusahaan Xiaomi memang telah menanamkan investasi di Black Shark Technology, sehingga ada kemungkinan kalau memang teknologi pengisian daya cepat yang akan dibawa itu merupakan pengembangan dari Xiaomi yang sudah dipamerkan dalam beberapa waktu kemarin.

Akan tetapi mengingat perkataan petinggi perusahaan Xiaomi, Lu Weibing bahwa pihaknya mengalami kesulitan untuk menerapkan fast charging ini pada Smartphone dan diedarkan di pasaran, sehingga kehadirannya dalam waktu dekat tidak memungkinkan. Ada berbagai macam masalah yang menjadi faktor penghambat, seperti suhu, kesehatan baterai, perlindungan baterai, dan semacamnya.

Disamping itu, Black Shark 3 juga baru aja hadir di Indonesia pada bulan kemarin. Dan Smartphone Gaming ini masih terbilang cukup baru, yang memungkinkan dapat bersaing selama beberapa bulan kedepan bersama para kompetitornya dari ASUS, Lenovo, ataupun yang lain.

baca juga: Pengguna Smartphone Jadul Harus Lebih Waspada Soal Peretasan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.