Performa ASUS Zenfone 7 Muncul di Geekbench, Tunjukkan Kelas Premium!

0
724
ASUS Zenfone 7 5G
Copyright ©MTM

ASUS Zenfone 7 Hadir dengan Spek Premium

OKETEKNO – Untuk persiapan ROG Phone 3 memang sudah diserahkan terhadap anak perusahaannya yang berfokus dalam bidang gaming. Sedangkan ASUS sendiri juga tengah mempersiapkan perangkat terbaru bernama ASUS Zenfone 7.

Sejumlah informasi terkait generasi penerus ASUS Zenfone 6 ini sudah mulai terungkap, meski tidak banyak akan tetapi setidaknya sudah bisa ditebak segmen manakah yang akan disasak oleh perusahaan asal Tiongkok berikut.

Baca Juga: Pengguna Smartphone Jadul Harus Lebih Waspada Soal Peretasan

Informasi ini berasal dari sebuah bocoran pada situs uji skor benchmark, Geekbench. Pada platform ini muncul sebuah ponsel dengan kode ASUS ZF, dengan perbekalan spesifikasi yang sepertinya ditujukan untuk segmen premium. Dikarenakan memang perbekalan spesifikasinya tidak kalah dibanding dengan OPPO Find X2.

ASUS Zenfone 7
Copyright ©Geekbench

Seperti yang bisa kalian lihat sendiri dalam tangkapan layar tersebut, dimana terungkap bahwa ASUS Zenfone 7 ini nantinya akan hadir dengan perbekalan chip Snapdragon 865 dan akan didukung oleh memori internal RAM 16GB. Untuk spesifikasi ini bahkan lebih tinggi daripada Samsung Galaxy S20 Ultra dengan RAM cuman 12GB saja.

Baca Juga: Android 11 Beta 1 Mulai Digulirkan Untuk Duo HP Xiaomi Ini

Oleh karena itulah, wajar kalau ASUS bisa mendapatkan skor tinggi pada uji benchmark berikut, yakni dengan 973 poin dalam tes single core dan 3.346 poin dalam tes multi-core. Hanya sebatas itu yang diketahui berkaitan dengan spesifikasi dari Smartphone terbaru ASUS.

Berkenaan dengan modelnya, masih belum terungkap apakah tetap seperti pendahulunya dengan kamera flip. Atau bahkan mengikuti perkembangan trend ponsel masa kini, yang mengandalkan layar berlubang untuk penyematan kamera selfie, dan menawarkan tampilan visual penuh guna bermain game atau menikmati video yang diputar.

Beberapa informasi menyebutkan kalau ASUS Zenfone 7 ini nantinya akan dirilis pada bulan Juli 2020 mendatang. Namun untuk masalah jadwal resmi perilisan masih belum diungkap oleh pihak perusahaan, nantikan perkembangan informasi berikutnya.

baca juga: Layar Samsung Galaxy Note 20 Lebih Lambat Ketimbang S20?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.