Mode FPP Vs TPP Dalam Game PUBG Mobile

0
335
PUBG Mobile
Copyright ©Sumekar

Bandingkan Mode FPP dan TPP Secara Singkat di PUBG Mobile

OKETEKNO – Mungkin dulu para pemain akan dihadapkan pilihan seperti berikut ketika hendak masuk ke dalam game. Sehingga, pemain di dalamnya memiliki kesetaraan mode yang membuat permainan seru sesuai dengan keinginan masing-masing. Akan tetapi developer PUBG Mobile telah melakukan sedikit perubahan.

Untuk membuat game tembak-tembakan ini lebih menyenangkan dan hadir untuk banyak pemain, maka Tencent memutuskan untuk melebur kedua mode tersebut dalam mode yang sama. Dimana para pemain kini bisa mengubah mode TPP dan FPP secara langsung pada permainan.

Baca Juga: Skill dan Harga Karakter Andy di PUBG Mobile

Ada beberapa hal yang membedakan antara kedua mode tersebut, dari segi fungsi, manfaat, hingga cara permainannya. Oleh karena itu, pemain harus benar-benar mempertimbangkan hal ini agar bisa memenangkan setiap duel yang dilakukan.

FPP PUBG Mobile
Copyright ©dailyspin

Saat berada dalam mode TPP di PUBG Mobile, tubuh karakter akan terlihat jelas dimana pemain bisa mengendalikannya seperti yang ada dalam game petualangan pada umumnya. Mereka bisa melihat pergerakannya seperti apa saat lompat pagar, masuk rumah, looting, dan semacamnya.

Baca Juga: 4 Kendaraan di PUBG Mobile yang Baru Kepake Jika Kepepet Banget

Dan ketika dalam mode FPP ini akan lebih terlihat jelas area depannya dan lebih dekat dengan senjata. Sehingga pemain benar-benar mendapatkan efek pertarungan yang lebih realistis, namun kalau tidak terbiasa jelas akan terasa pusing.

Kelebihan mode FPP ini pada saat melakukan rush, dimana pemain bisa lebih dekat lagi dengan pemain dan bisa menembak akurat tanpa harus buka scope. Selain itu, mode ini juga enak ketika digunakan push musuh yang berada di dataran lebih tinggi daripada kita, karena mendapatkan look lebih luas ke arah depan.

Sedangkan untuk mode TPP lebih cocok untuk pemain yang berperan sebagai support dalam permainan PUBG Mobile. Dimana bertugas untuk memantau musuh dengan scope panjang tanpa perlu membuka badan, cukup ada di balik dinding saja sudah kelihat semuanya. Kemudian saat ngeprone juga demikian, pemain bisa mendapatkan view yang luas tanpa harus bergerak sedikit pun.

baca juga: Bocoran Update Season 14, PUBG Mobile Bakalan Berapi-Api

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.