Game GTA VI Tidak Diumumkan?

0
301
GTA VI
Copyright ©gamebrott

Produksi GTA VI Menjadi Alasannya

OKETEKNO – Bersamaan dengan perilisan PlayStation 5 kemarin, memang ada rasa sedikit kecewa dikarenakan pihak Rockstar juga masih belum siap dengan game legendaris terbarunya. Malahan, PS5 ini mengumumkan bahwa GTA V masih akan dimainkan kembali di konseo terbaru tersebut, bukan GTA VI.

Selain untuk GTA V, juga ada GTA Online yang bisa dimainkan di konsol terbaru besutan SONY tersebut. Dan para gamers mengungkap rasa kecewa dan beranggapan kalau Rockstar sebagai developer dari game legendaris ini mengeruk uang terus dari GTA Online tersebut.

Baca Juga: Mantap! Tim Gabungan Mahasiswa, Dosen, Polisi dan TNI Manado Sukses Bikin Game Shooter

Akan tetapi beberapa pemain tentu akan memahami terhadap Rockstar kenapa masih generasi lamanya yang dihadirkan kembali pada konsol generasi terbaru dengan dukungan grafis hingga 4K tersebut. Dan bahkan hal ini juga telah mendapatkan penguatan dari mantan produser Rockstar Games.

GTA V Hadir Lagi
Copyright ©gamebrott

Melalui akun TikTok miliknya, Darion Lowenstein selaku mantan produser Rockstar Games yang pernah bekerja di EA dan Blizzard juga telah menjelaskan pandangannya mengenai keputusan kontroversial dari pihak Rockstar. Dalam salah satu videonya dijelaskan dari sudut pandang pengembangan GTA VI.

Baca Juga: Bahaya! Kode Voucher Game Abal-Abal Bisa Ambil Alih Akun WhatsApp Kalian

Ia memberikan penjelasan terkait pengalamannya mengenai pengembangan game untuk sebuah konsol baru sangatlah sulit. Dan dibutuhkan waktu yang cukup lama, sebelum pada akhirnya sebuah permainan sangat siap dan menemani keseruan para pemain. Dan untuk menghadirkan permainan lama ke konsol terbaru ini lebih mudah daripada membuat yang benar-benar baru.

Darion memberikan kesimpulan bahwa penerus GTA V ini tidak diumumkan karena memang permainannya masih belum siap. Namun, pihak Rockstar tentu tidak tinggal diam dan terus melakukan pengembangan permainan terbarunya dengan penawaran gameplay makin menarik dari versi sebelumnya.

Jadi, bagi kalian yang menanti-nanti kehadiran GTA VI sepertinya harap menunggu lebih lama lagi. Dikarenakan kecil kemungkinannya bagi Rockstar untuk menawarkan permainan tersebut dalam waktu dekat ini.

baca juga: Game Petualangan Super Keren Cyberpunk 2077 Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.