Kemampuan Ini Buktikan Samsung Galaxy Note 20 Bakal Lebih Baik Ketimbang S20

0
337
Samsung Galaxy Note 20
Copyright ©WaqarKhanHD

Layar Samsung Galaxy Note 20 Lebih Baik Ketimbang Galaxy S20

OKETEKNO – Semakin dekat dengan waktu perilisannya, sehingga wajar kalau bocoran informasi seputar perangkat tersebut semakin banyak beredar di jagat maya. Sebelumnya ada yang mengatakan kalau Samsung Galaxy Note 20 akan hadir dengan layar berkualitas lebih rendah daripada S20.

Akan tetapi itu cuman spekulasi dan bisa jadi bakal hadir untuk versi paling rendahnya. Karena disamping itu ada bocoran yang mengungkap bahwa kemampuan layar yang akan dimiliki oleh Note 20 lebih baik daripada Samsung Galaxy S20, terutama dalam kemampuan refresh rate.

Baca Juga: Realme Narzo Vs Redmi Note 9 Pro, Masih Yakin Mau Nambah Rp 400 Ribu?

Berasal dari pembocor gadget Ice Universe melalui akun Twitter bernama @UniverseIce, telah disebutkan bahwa penerus Samsung Galaxy Note 10 ini akan bisa menjalankan visual grafis dengan kecepatan 120Hz dalam mode resolusi QHD Plus.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra
Copyright ©Twitter

Dimana ini jelas berbeda daripada Samsung Galaxy S20 Ultra sekalipun yang cuman bisa menampilkan layar dengan refresh rate 120Hz ketika resolusinya turun menjadi Full HD. Selain itu, dikatakan juga kalau Samsung Galaxy Note 20 ini nanti akan menggunakan panel LTPO OLED yang disebut memiliki tingkat konsumsi daya lebih sedikit, sehingga bisa lebih menghemat baterai ponsel.

Baca Juga: Sering Dapat Keluhan, Mobile Legends Hadirkan Fitur Baru Untuk Tingkatkan Jaringan!

Kemudian untuk bagian kamera depannya sendiri membutuhkan lubang yang lebih kecil, dengan diameter yang sudah dipangkas sebesar 1mm, daripada generasi sebelumnya. Dan untuk bagian bezel kiri dan kanannya juga dibuat lebih tipis, yakni cuman 0.29 mm saja. Sedangkan bezel atas dan bawahnya cuman sebesar 0.4 mm.

Selain itu, masih berasal dari akun yang sama, menjelaskan kalau Samsung akan menawarkan fungsi baru pada bagian kameranya. Begitu juga yang akan dilakukan pada S-Pen pada kelengkapan Smartphone Premium terbarunya itu. Namun, seperti apakah fungsi baru yang akan dihadirkan ini masih belum diungkap lebih lanjut.

Dan Universe Ice juga telah menegaskan kembali bahwa Samsung Galaxy Note 20 ini nanti akan menggunakan chipset Snapdragon 865+ yang sedikit lebih tinggi daripada milik Galaxy S20 lalu. Dimana kini Qualcomm juga belum merilisnya, mungkin baru beberapa pekan kedepan.

baca juga: Harga Nokia 5.3 yang Sudah Bisa Dipesan Resmi di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.