OPPO A11K Resmi Dirilis Harga Sejutaan

0
2247
OPPO A11K
Copyright ©NDTV

Harga dan Spesifikasi OPPO A11K

OKETEKNO – Memang sih tidak banyak seperti yang diterapkannya untuk kelas menengah dan premium, namun OPPO tetap memperhatikan ponsel murah untuk tetap terus mendapatkan pembaruan dari waktu ke waktu. Dan kehadiran OPPO A11K ini menjadi salah satu bukti nyata dari ekesisnya ponsel murah dari sang vendor.

Smartphone sejutaan ini telah resmi hadir menambah varian dari OPPO A11 yang sudah dirilis sebelumnya. Tidak kalah seperti perangkat sejutaan lainnya termasuk Samsung Galaxy A01, dimana HP Android ini tetap hadir dengan perbekalan spesifikasi cukup menarik di kelasnya.

Baca Juga: Realme Narzo Vs Redmi Note 8 Pro, Performa Sama Harga Lebih Murah

Untuk bagian layar, OPPO A11K telah hadir dengan panel IPS LCD seluas 6,22 inci dengan resolusi HD+ dan di atasnya ada notch menyerupai tetesan air. Pada bagian ini terdapat sensor kamera beresolusi 5MP. Sedangkan di bagian belakangnya ada dual kamera beresolusi 13MP + 2MP depth sensor dengan dukungan LED Flash untuk hasilkan jepretan yang tajam di ruangan gelap.

OPPO A11K Spec
Copyright ©Gizmochina

Performa OPPO A11K telah dipacu oleh chip processor Octa Core Helio P35 yang didukung oleh memori internal RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Pengguna juga masih diberikan opsi untuk memperluasnya dengan microSD hingga 256GB.

Baca Juga: Performa ASUS Zenfone 7 Muncul di Geekbench, Tunjukkan Kelas Premium!

Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan yakni Android Pie, dan berlapis ColorOS 6.1 dengan sederet fitur menarik di dalamnya. Kemudian di sektor daya, telah dihadirkan baterai berkapasitas 4.230 mAh, dan masih belum ada dukungan teknologi pengisian daya cepat yang tersematkan.

Selain itu, dari segi keamanannya pengguna ditawarkan pemindai sidik jari fisik yang tersematkan di bagian belakang ponsel, persis di atas logo OPPO. Namun, pengguna juga dapat memanfaatkan teknologi pemindai wajah menggunakan kamera depan untuk membuka kunci layar.

Harga OPPO A11K di India dibanderol Rs 8.990 atau sekitar Rp 1,6 juta dalam opsi warna Flowing Silver dan Flowing Blue. Masih belum ada informasi resmi terkait kehadirannya di pasar global, termasuk di Indonesia juga nantinya.

baca juga: Harga Nokia 5.3 yang Sudah Bisa Dipesan Resmi di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.