Ada Hero Baru Marksman di Mobile Legends, Kakaknya Moskov?

0
1089
Moskov Mobile Legends
Copyright ©UHDPaper

Sama-sama Punya Tombak dengan Tampilan Lebih Serem

OKETEKNO – Pekan kemarin Moonton telah menghadirkan Yu Zhong sebagai hero fighter dengan spell vamp mengerikan di original server. Dan setelah itu ada informasi terbaru yang mengungkap bahwa developer mempersiapkan hero baru di Mobile Legends dengan role Marksman.

Hero ini nanti mungkin akan menemani Khaleed untuk sementara waktu di Advanced Server terlebih dahulu selama beberapa pekan kedepan. Informasi ini berasal dari akun pembocor game MLBB lewat akun Instagram miliknya bernama ML_date.

Baca Juga: Baru Revamp, Yi Sun Shin Langsung Bisa Terbang Tak Bisa Diserang di Mobile Legends

Bukan sekedar tulisan saja, melainkan ia juga mengunggah sebuah gambar kasar dari kehadiran hero baru tersebut yang nampak berada di tengah map land of dawn. Dan kelihatannya hero ini memiliki role Marksman, bisa jadi merupakan kakak dari Moskov yang telah lama hilang karena memang tampilannya lebih menyeramkan.

New Hero Mobile Legends
Copyright ©ML_Date

Tidak banyak kabar terkait kedatangan hero baru tersebut, untuk namanya sendiri bahkan masih dirahasiakan dan cuman menggunakan alias Charging Marksman Code 100 saja. Walaupun demikian, hero baru di Mobile Legends ini sudah nampak terlihat gambaran secara keseluruhannya.

Baca Juga: Revamp Gatotkaca, Bukan Lagi Sekedar Hero Tank di Mobile Legends?

Disebutkan untuk skill pertama yang dimiliki hero ini sama seperti skill pasif Moskov, dimana akan menusukkan tombak yang bisa menembus musuh pertama dan berlanjut ke musuh yang ada di belakangnya. Sehingga ini akan sangat cepat untuk clearing minion, atau saat melakukan war.

Kemudian untuk skill kedua kabarnya akan memberikan tanda terhadap musuh, juga akan melakukan dash ke arah yang ditentukan. Sedangkan skill ultimate bakalan sedikit berbeda seperti Moskov yang cuman lurus satu arah saja, sebab hero baru ini kabarnya bisa mengeluarkan serangan secara area yang luas untuk memberikan damage terhadap musuh yang ada di sekitarnya.

Akan tetapi ini masih sebatas bocoran sangat awal, belum ada konfirmasi atau bocoran resmi dari Moonton terkait kehadirannya dalam game Mobile Legends. Namun, setidaknya kita bisa berharap kalau bakalan ada hero seperti itu kedepannya.

baca juga: Sering Dapat Keluhan, Mobile Legends Hadirkan Fitur Baru Untuk Tingkatkan Jaringan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.